Antara Cemas & Percaya, Shailene Woodley Peluk Erat Theo James

Kamis, 24 Desember 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
Antara Cemas & Percaya, Shailene Woodley Peluk Erat Theo James Shailene dan Theo © Lionsgate
Kapanlagi.com - Setelah THE HUNGER GAMES berakhir, kini hanya tinggal seri DIVERGENT film tentang pahlawan wanita dari novel yang akan ditunggu. Dua poster untuk THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANT pun telah dirilis oleh Lionsgate.

Dua poster menampilkan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) yang berpelukan dengan berbeda perspektif. Masing-masing poster dihadirkan dengan tagline yang mewakili perasaan tiap karakter.

Di poster pertama terlihat Tris sedang khawatir dengan meletakkan dagunya di pundak Four. Tagline poster tersebut bertuliskan, 'I become better, sharper, everytime I touch him (Aku menjadi lebih baik, lebih tajam, setiap kali aku menyentuhnya)'.

Dua poster baru ALLEGIANT. Pelukan keduanya erat banget © LionsgateDua poster baru ALLEGIANT. Pelukan keduanya erat banget © Lionsgate

Poster kedua menampilkan Four yang terlihat menguatkan dan percaya dengan kemampuan Tris yang ada di pelukannya. 'The person you became with her is worth being (Orang yang menjadikanmu bersamanya adalah berharga)'.

THE DIVERGENT SERIES: ALLEGIANT akan melanjutkan kisah di mana DIVERGENT SERIES: INSURGENT berakhir. Tris bersama dengan Four serta Caleb (Ansel Elgort), Christina (Zoe Kravitz), dan Peter (Miles Teller) bersama memberontak dan mengeksplore dunia baru pasca-kiamat Chicago.

Menutut AceShowbiz, ALLEGIANT akan ditayangkan pada Maret 2016. Seri ini akan berakhir dengan THE DIVERGENT SERIES: ASCENDANT yang direncanakan bakal tayang 2017.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING