Bermulut Besar, Aktor Spider-Man Tak Mau Tahu Cerita 'CIVIL WAR'

Sabtu, 12 Desember 2015 02:45 Penulis: Rahmi Safitri
Bermulut Besar, Aktor Spider-Man Tak Mau Tahu Cerita 'CIVIL WAR' Tom Holland © splashnews.com
Kapanlagi.com - Pasti sudah banyak yang tahu kalau Spider-Man versi Marvel yang diperankan oleh Tom Holland bakal muncul pertama kali di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Tom pastinya juga sudah selesai menjalani syuting bersama dengan para pemeran Avengers lainnya.

Kalau kamu mengira, Tom tahu bagaimana detail cerita dari CIVIL WAR, artinya kamu salah besar. Aktor asal Inggris ini terang-terangan mengaku kalau dia bahkan tak tahu jalan cerita film solo ketiga Captain America ini.

Tom ternyata memang sengaja tak mau mengetahui cerita film yang juga dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. Aktor IN THE HEART OF THE SEA ini takut seandainya tahu jalan cerita CIVIL WAR, maka dia akan membocorkannya pada banyak orang.

Dan Tom Holland ternyata menolak tahu cerita film ini © MarvelDan Tom Holland ternyata menolak tahu cerita film ini © Marvel

"Aku bahkan tak tahu CIVIL WAR tentang apa. Aku hanya mengerjakan film ini sekitar satu atau dua minggu. Mereka menawariku untuk membaca naskah (keseluruhan cerita) dan aku bilang, 'Tidak. Aku tak mau membacanya, karena aku akan diwawancarai dan aku bisa-bisa bicara tentang rahasia (cerita) dan lainnya. Soalnya aku bermulut besar'," kata Tom kepada Entertainment Weekly.

"Jadinya aku tak tahu ceritanya tentang apa. Aku akan lihat film ini sebagai penonton, bukan sebagai salah satu pemain. Aku akan penasaran seperti apa bagianku (dalam film)," lanjutnya.

Setelah tampil dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, Spider-Man bakal punya film solo sendiri. Film solo superhero laba-laba ini dijadwalkan tayang 2017.

(ewc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING