FILM INTERNASIONAL

Detective Pikachu, Live Action Pokemon Pertama yang Libatkan Ryan Reynolds

Selasa, 13 November 2018 14:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Trailer Detective Pikachu rilis / Credit: Warner Bros

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, franchise Pokemon diangkat jadi sebuah live action resmi. Film ini bakal disutradarai oleh Rob Letterman yang juga jadi penulis ceritanya bersama Nicole Perlman. Film ini merupakan hasil kolab dari dua negara, yakni Amerika dan Jepang, melibatkan rumah produksi Legendary Pictures, The Pokémon Company, Warner Bros. Pictures dan Toho.

20 July 2016 Warner Bros dan Legendary Pictures setuju untuk berkolaborasi dan memilih game bertajuk Detective Pikachu untuk dijadikan live action. Beberapa bulan setelahnya, Rob Letterman dipercaya menyutradarai film-nya. Salah satu alasan dipilihnya Detective Pikachu adalah tidak adanya sosok Ash Ketchum sebagai protagonis utama, yang dianggap sudah terlalu mainstream.

Tahun 2017, casting dari para pemeran mulai dilakukan, di mana akhirnya Justice Smith dipercaya untuk memerankan sang tokoh utama, Tim Goodman. Sementara itu untuk pengisi suara sosok Pikachu, Ryan Reinolds sukses mengalahkan para pesaing lain untuk posisi tersebut, seperti Dwayne Johnson, Mark Wahlberg, Hugh Jackman hingga Danny Devito.

Perilisan trailer resmi pertama dari DETECTIVE PIKACHU pada awal November kemarin semakin membuat para pecinta film excited bukan main. Penasaran seperti apa trailernya? Yuk intip cuplikan berikut sambil cari tahu Pokemon apa saja yang mucul di sana..

1. Pokemon dan Manusia Berdampingan

Pada awal trailer, kalian langsung disuguhi pemandangan kota yang menampilkan manusia dan Pokemon hidup secara berdampingan. Ada Charmender, Pidgeotto, Dodrio di still ini. Ada yang bisa menemukan?

2. Pokemon Juga Butuh Belanja

Pada sebuah pemandangan di pasar. Ada beberapa Pokemon yang tampak berkeliaran, seperti trio Emolga di atas sebuah stand, hingga pink Audino dan Dodrio.

3. Pikachu Anomali

Pikachu di sini digambarkan sebagai seekor Pokemon unik yang punya kemampuan bicara dengan Bahasa manusia. Namun hanya sang tokoh utama yang bisa mendengarkannya ngomong.

4. Tim dan Lucy

Selain Justice yang ditunjuk untuk memerankan Tim, ada pula sang partner, Kathryn Newton yang memerankan Lucy Stevens. Pokemon andalan Lucy sendiri adalah Psyduck yang selalu konyol dan bikin gemas.

5. Berkolaborasi Untuk Pecahkan Misteri

Lucy di sini diceritakan bakal membantu Tim dalam misi pencarian ayahnya yang hilang. Mereka tak sadar akan menghadapi bahaya besar dalam proses pencariannya.

6. Mr Mime

Sang badut Mr Mime diinterogasi oleh Tim dan Pikachu pada penutupan trailer tersebut.

7. Pikachu VS Charizard?

Selain adegan-adegan jenaka, ada pula scene intense, seperti ketika Pikachu bertarung dengan Charizard. Ngeri!

8. Parade Bulbasaur

Bulbasaur berbaris rapi menyusuri sungai untuk membantu pencarian ayah Tim.

9. Jigglypuff Kesal

Salah satu Pokemon yang digilai fans, Jigglypuff sempat muncul dengan ekspresi marah yang menggemaskan. Kenapa ya kok dia marah?

REKOMENDASI
TRENDING