Disney Pastikan Akan Garap ENCHANTED 2

Minggu, 06 Juli 2014 13:41 Penulis: Rizqi Zhairisma
Disney Pastikan Akan Garap ENCHANTED 2 ENCHANTED foto: Disney
Kapanlagi.com - Film ENCHANTED pertama yang dirilis pada tahun 2007 memang sangat populer di masanya. Tak heran kini Disney ingin membuat sekuel dari film tersebut.

J. David Stern dan David N. Weiss tengah menggarap project tersebut, seperti dilansir oleh Deadline via Total Film. Beberapa penulis dikabarkan telah didapuk untuk mengerjakan naskah ENCHANTED 2.

Meski belum ada nama pemain lama yang dipastikan muncul kembali dalam sekuelnya, namun nama sang sutradara telah diumumkan. Anne Fletcher, yang pernah menangani sederet film ternama seperti THE GUILT TRIP dan THE PROPOSAL, akan menjadi sutradara ENCHANTED 2.

ENCHANTED kini siap dibuat sekuelnya | Foto: DisneyENCHANTED kini siap dibuat sekuelnya | Foto: Disney

ENCHANTED adalah salah satu film yang memberikan keuntungan besar untuk Disney. Kurang lebih uang sebesar Rp 4 triliun dihasilkan dari penayangan film ini di berbagai negara, dengan budget pembuatan yang hanya seperempatnya.

Tak hanya dalam aspek finansial, film tersebut juga meraih sederet prestasi dalam Oscar dan Golden Globe. Penggemar film ini pun cukup banyak.

ENCHANTED berkisah tentang tokoh Giselle (Amy Adams), seorang putri Disney yang dikutuk keluar dari dunia animasi, menuju dunia nyata. Saat ia bertemu dengan seorang pengacara di New York, segala pandangan Giselle tentang cinta dan hidup pun berubah.

(tot/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING