FILM INTERNASIONAL

Jennifer Lawrence Bakal Jadi Penyelam?

Sabtu, 17 Januari 2015 11:43 | 

Jennifer Lawrence


Jennifer Lawrence Bakal Jadi Penyelam?




Kapanlagi.com - JenLaw alias Jennifer Lawrence akan kembali bertemu dengan sutradara Francis Lawrence dalam proyek film terbaru nya, THE DIVE. Film ini diangkat dari kisah nyata dari seorang juara dunia olahraga kontroversial, freediving. Adalah Francisco 'Pipin' Ferreras dan istrinya, Audrey Mestre yang bersama-sama memecahkan rekor sebagai freedivers atau penyelam bebas, tanpa menggunakan tabung oksigen. Tragisnya, usaha memecahkan rekor itu berakhir dengan tragis.

Mestre tewas saat berusaha memecahkan rekornya sendiri dengan menyelam sedalam 115 meter di perairan Republik Dominika. Sedihnya, pemecahan rekor itu dilakukan atas ide sang suami. Setelah sekian lama vakum, akhirnya Francisco Ferrera menuturkan kisah cintanya yang berakhir tragis bersama Audrey Mestre.

'THE DIVE' /© amazon.com'THE DIVE' /© amazon.com

Mestre adalah seorang mahasiswi cantik dari Jurusan Biologi Kelautan (Marine Biology) yang sedang meneliti fisiologi dari olahraga freediving. Ketika ia melakukan penelitiannya pada Pipin, benih-benih cinta mulai tumbuh. Kemudian mereka memutuskan untuk menikah dan pindah ke Miami di mana Mestre akhirnya terlibat dalam olahraga ekstrem ini.

James Cameron adalah produser yang pertama kali ditunjuk untuk memproduksi THE DIVE. Namun karena kesibukannya mengerjakan beberapa proyek film seperti CASINO ROYALE, GREEN LANTERN, TITANIC 3D, dan persiapan AVATAR 2, ia menyerahkan proyek ini kepada Martin Campbell. Naskahnya ditulis oleh Laeta Kalogridis lalu direvisi oleh J. Michael Straczynski di tahun 2012.

Ini bukan kali pertama Jennifer dan Francis Lawrence terlibat dalam satu produksi film. Sekuel THE HUNGER GAMES adalah produksi yang menyatukan mereka, di mana sekuel final THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY Part 2 masih dalam tahap penyelesaian. Jennifer Lawrence rencananya akan memerankan tokoh Audrey Mestre yang cantik dan pemberani itu.

Apakah duo Lawrence ini akan sukses menyentuh hati para penonton? Kita tunggu saja. (com/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -