Klip Aksi Spider-Man VS Elektro, Pertamanya Nih

Rabu, 16 April 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Klip Aksi Spider-Man VS Elektro, Pertamanya Nih dok. Sony Pictures
Kapanlagi.com - Cuplikan terbaru film THE AMAZING SPIDER-MAN 2 akhirnya muncul juga. Dalam klip pendek yang ditayangkan secara eksklusif di MTV Movie Awards 2014, Minggu (13/04), di Nokia Theatre, Los Angeles ini kamu bisa menyaksikan pertarungan antara Spider-Man melawan Electro.

Sebelum penayangan perdananya tersebut, ketiga bintang utamanya, Andrew Garfield, Emma Stone, dan Jamie Foxx muncul dalam sebuah klip untuk memperkenalkan sosok musuh utama dalam filmnya nanti, yakni Electro.

Intip nih aksi Spider-Man melawan Electro.

Di cuplikan itu, terlihat bahwa Gwen Stacy (Stone) yang ketakutan ketika melihat Peter Parker aka Spider-Man yang mencoba untuk menenangkan Electro (Foxx). Namun, kemarahan Electro membeludak dan menggunakan kekuatannya untuk melawan Spidey dan yang lainnya.

Spider-Man pun dengan cekatan mengamankan warga New York dari sengatan listrik Electro. Tak hanya Electro seorang yang menjadi ancaman bagi Spiderman. Dalam film kedua ini juga ada sosok misterius Harry Osborn aka Goblin. Film yang disutradarai oleh Marc Webb ini bergenre action dan fantasi, dan akan diputar di Amerika Serikat pada 2 Mei mendatang.

 

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING