Lois Lane & Wonder Woman Bakal Perang Karena Cinta? Intip Yuk!

Selasa, 16 Desember 2014 13:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Lois Lane & Wonder Woman Bakal Perang Karena Cinta? Intip Yuk! Wonder Woman @warnerbrospictures.com
Kapanlagi.com - Ketika dikabarkan karakter Wonder Woman ikut tampil dalam DAWN OF JUSTICE, banyak penggemar yang berspekulasi jika akan ada persaingan asmara antara dirinya dengan Lois Lane.

Para fans memiliki sebuah teori sendiri, jika nantinya Wonder Woman dan Lois Lane akan bersaing mendapatkan Batman. Menanggapi hal ini, Amy Adams memberikan pernyataannya secara langsung kepada Comingsoon.net.

Menurutnya, hal ini terlalu mengada-ada dan benar-benar tak masuk akal. "Mereka selalu berpikir jika kau memasukkan wanita lain maka secara otomatis bakal terjadi persaingan di antara keduanya. Tidak aku rasa itu hanya fantasi yang keluar dari pikiran para lelaki kebanyakan," tandasnya.

Amy Adams pemeran Lois Lane @splashAmy Adams pemeran Lois Lane @splash

Meskipun begitu, Amy mengaku nyaman ketika tahu ia main bareng Gal Gadot dalam satu film. "Aku begitu sangat tertarik ketika tahu Gal Gadot terlibat, menurutku hal ini bagus dengan memasukkan wanita lain dalam set," Ungkapnya.

Amy Adams sendiri dalam DAWN OF JUSTICE dipercaya memerankan karakter Lois Lane. Sementara itu, kini pihak Warner Bros tengah mencari aktor baru berumur 12 tahun untuk memainkan versi muda dari Bruce Wayne.

Film yang direncanakan rilis pada 25 Maret 2016 ini, kembali menghadirkan Henry Cavill dalam memerankan Superman. Selain itu juga menampilkan Ben Affleck sebagai Batman dan Jesse Eisenberg memainkan Lex Luthor.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING