Pembunuh Bertopeng Akan Kembali di 'THE STRANGERS 2'

Rabu, 28 Januari 2015 15:55 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pembunuh Bertopeng Akan Kembali di 'THE STRANGERS 2' 'THE STRANGERS' (2008)/© Rogue Pictures
Kapanlagi.com - Akhirnya sudah tujuh tahun dari perilisan THE STRANGERS, kabarnya sekuel film horor ini akan segera dibuat. Seperti yang dilansir The Wrap, THE STRANGERS 2 akan disutradarai Marcel Langenegger yang juga menderek film thriller DECEPTION, dibintangi Hugh Jackman dan Ewan McGregor. Seperti apa sih film THE STRANGERS ini?

THE STRANGERS dirilis pada musim panas 2008. Film ini dibintangi oleh putri cantik nan seksi dari Steven Tyler, Liv Tyler dan aktor ganteng Scott Speedman (UNDERWORLD). Kristen (Liv Tyler) dan James (Scott Speedman) baru saja menghadiri acara resepsi pernikahan dan mereka memutuskan untuk beristirahat di sebuah vila keluarga yang lokasi agak jauh dari pusat kota.

Namun malam mereka yang romantis harus berakhir karena muncul tiga orang asing misterius bertopeng yang menginvasi rumah mereka. Kristen dan James kemudian harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari aksi pembunuhan yang dilakukan tiga orang asing tersebut. Mereka dikenal dengan nama Man in the Mask, Pin Up Girl dan Dollface.

THE STRANGERS (2008)/©Rogue PicturesTHE STRANGERS (2008)/©Rogue Pictures

Kabarnya di sekuel kedua ini plotnya hampir sama. Ketiga pembunuh bertopeng ini mengincar sebuah keluarga yang mempunyai anak remaja. Remaja itu tak sengaja menemukan 'hasil karya' mereka di sebuah karavan dekat sebuah taman. Karya apa, ya?

Yang bikin jadi lebih rumit, keluarga itu bertemu dengan para pembunuh bertopeng di saat mereka sedang liburan sebelum sang remaja masuk ke dalam asrama. Keluarga naas ini harus berjuang untuk mempertahankan nyawanya dari aksi brutal para strangers.

Naskah THE STRANGERS 2 rencananya akan digarap oleh Ben Katai (CHOSEN). Marilah berharap semoga film ini lebih seru dan menegangkan dari sebelumnya. Penasaran? Intip trailer THE STRANGERS (2008) di bawah ini.

(fir/tch)


REKOMENDASI
TRENDING