Robert Pattinson Ternyata Pernah Casting Untuk Peran ini Dalam 'SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD'

Jum'at, 14 Agustus 2020 18:01 Penulis: Editor KapanLagi.com
Robert Pattinson Ternyata Pernah Casting Untuk Peran ini Dalam 'SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD' Foto: Robert Pattinson(kiri) dan Chris Evans(kanan). (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Pada Kamis kemarin (13/8) film bergenre romantis komedi fantasi yakni SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD merayakan 10 tahun perilisannya. Film yang di sutradarai oleh Edgar Wright ini merupakan salah satu film dengan banyak hal absurd di dalamnya. Bulan lalu, para cast dari SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD melakukan reuni virtual dengan aplikasi Zoom untuk merayakan 10 tahun filmnya.

Film ini di adaptasi dari seri novel grafis karya Bryan Lee O'Malley. Film ini sendiri menceritakan tentang gitaris bass pengangguran bernama Scott Pilgrim (Michael Cera) yang mempunyai pacar seorang gadis SMA bernama Knives Chau (Ellen Wong). Kemudian Scott jatuh cinta kepada gadis misterius bernama Ramona Flowers (Mary Elizabeth Winstead). Namun, kedekatan Scott dan Ramona tak direstui oleh tujuh mantan Ramona. Akhirnya ketujuh mantan Ramona menantang Scott dalam Liga Evil Exes, sebuah turnamen video game real action yang diikuti oleh tujuh mantan jahat Ramona. Semua pertarungan Scott dan mantan-mantan Ramona disajikan dengan hal-hal konyol yang tak terduga oleh penonton.

https://www.youtube.com/watch?v=7wd5KEaOtm4

Edgar Wright beberkan fakta yang cukup mencengangkan dan baru diungkapkan 10 tahun setelah perilisan filmnya. Dalam filmnya kita mengetahui salah satu karakter yakni Lucas Lee, salah satu mantan Ramona yang diperankan oleh Chris Evans. Namun, siapa sangka bahwa Robert Pattinson sebelumnya juga ikut casting untuk memainkan peran sebagai Lucas Lee. Fakta ini tentunya sangat mengejutkan para penggemar perfilman bagaimana Vampir tampan bersaing melawan Kapten Amerika untuk mengambil peran sebagai mantan pacar Ramona.

"Dia (Robert Pattinson) juga membaca scriptnya dengan intens. Jelas, Robert adalah aktor yang luar biasa dan seseorang yang ingin ku ajak kerja sama sekarang. Tapi berbeda saat Chris yang melakukannya" ucap Edgar Wright beberapa saat lalu saat di wawancarai oleh Vanitity Fair saat ia membahas proses casting pemain SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD. Beberapa bintang terkenal juga hadir dalam film ini seperti, Kieran Culkin, Anna Kendrick, Alison Pill, Aubrey Plaza, Brie Larson, Brandon Routh, dan Jason Schwartzman.

Saat proses casting untuk film SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD, Robert Pattinson baru saja menyelesaikan film TWILIGHT edisi pertama. Meskipun Robert Pattinson tidak mendapatkan peran Lucas, film TWILIGHT pertama akhirnya membuat nama aktor muda itu terkenal. Setelah lima filmnya berperan sebagai vampir Edward Cullen, Pattinson telah membintangi berbagai film, seperti GOOD TIME, THE KING, dan THE LIGHTHOUSE. Karir Robert Pattinson akan semakin memuncak karena dua film besar yang dibintanginya akan segera tayang, TENET dan THE BATMAN.  

Dalam beberapa tahun terakhir, Robert Pattinson telah terbukti menjadi aktor yang sangat berbakat dan serba bisa. Namun, Chris Evans memiliki kecocokan untuk memainkan karakter Lucas Lee.  Ia tampil dengan karakter yang sombong dan sangat karismatik, ia sangat menjiwai peran yang ia dapatkan. Edgar Wright menilai bahwa Robert Pattinson kurang cocok dengan karakter tersebut. Meskipun akan sangat menarik untuk melihat apa yang bisa ditampilkan oleh Robert Pattinson apabila mendapatkan peran tersebut. Namun, peran Chris Evans sebagai Lucas Lee dalam SCOTT PILGRIM VS. THE WORLD tetap menjadi salah satu penyempurna film ini.

Penulis: Erina Agustin

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING