Segera Digarap, Ini Jadwal Syuting Film Superhero 'BLACK PANTHER'

Jum'at, 16 Desember 2016 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Segera Digarap, Ini Jadwal Syuting Film Superhero 'BLACK PANTHER' Black Panther Screenrant

Kapanlagi.com - Dengan munculnya sosok T'Challa (diperankan Chadwick Boseman) alias Black Panther dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, peta perkembangan superhero Marvel kian menarik. Boseman bakal tampil lagi dalam film solo Black Panther, yang juga merupakan film pertama Marvel yang menunjukkan karakter superhero berkulit hitam sebagai protagonis. Script film ini ditulis oleh Joe Robert Cole dan juga Ryan Coogler yang juga menjadi sutradaranya.

Walaupun Black Panther sudah mulai dikembangkan sejak 2 tahun belakangan, namun sedikit sekali info yang bisa didapat. Berita terbaru yang didapat, aktris Angela Bassett dikabarkan akan menjadi ibu T'Challa. Menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, ekspektasi tinggi langsung disematkan kepada Coogler.

Dilaporkan oleh On Location Vacation, proses syuting BLACK PANTHER dipastikan akan dimulai dalam waktu dekat ini. Diperkirakan bahwa film ini akan memulai syuting pada tanggal 15 Januari 2017 di Atlanta. Artinya, tak ada waktu sebulan bagi tim produksi untuk mempersiapkan proses syuting film ini. BLACK PANTHER akan menggunakan studio Pinewood di Atlanta seperti yang digunakan di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Black Panther  ScreenrantBlack Panther Screenrant


Konfirmasi jadwal syuting ini bisa menjadi sesuatu yang melegakan, khususnya bagi para penggemar Black Panther. Dengan jadwal rilis pada bulan Februari 2018, ada waktu setahun lebih sedikit untuk bisa mempersiapkan debut film ini dengan maksimal.

Sepertinya Disney dan juga Marvel telah berada di jalur yang benar dengan merilis BLACK PANTHER ke layar lebar. Jika Coogler mampu menambahkan plot yang bagus, bisa jadi film ini akan mengikuti kesuksesan ANT-MAN maupun DOCTOR STRANGE.

Selain Boseman dan juga Bassett, sederet bintang lainnya juga akan muncul di film ini. Beberapa nama termasuk Michael B. Jordan yang akan berperan sebagai penjahat Erik Killmonger, serta Lupita Nyong'O sebagai Nakia.

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING