Siapa Penyanyi Ost Bond Terbaru? Sam Mendes Punya Bocorannya

Selasa, 09 Desember 2014 20:52 Penulis: Mahardi Eka
Siapa Penyanyi Ost Bond Terbaru? Sam Mendes Punya Bocorannya dok. MGM
Kapanlagi.com - Syuting film terbaru James Bond, SPECTRE baru saja dimulai, tapi sang sutradara Sam Mendes sudah tak sabar untuk membocorkan detail-detail terkait filmnya. Sutradara pemenang Oscar ini mengaku sudah mengetahui siapa yang akan menyanyikan lagu terbaru SPECTRE.

Akan tetapi ia menolak untuk membocorkan identitas dari sang musisi yang sudah merekam lagu terbaru film James Bond itu. Sam Mendes hanya meminta para penggemar Bond bersabar. 

"Kapan kamu akan mengetahuinya? Tentu kamu harus bertanya kepada Barbara Broccoli. Namun aku bisa mengatakan, menengok film SKYFALL, nama musisi tersebut akan diumumkan terakhir," ujarnya kepada Entertainment NOW!.

Adele tercatat sebagai penyanyi soundtrack James Bond yang terakhir. Dalam film SKYFALL, ia menyanyikan lagu berjudul sama Skyfall. Lagu ini mendapat sukses besar karena berhasil keluar sebagai Soundtrack Terbaik di ajang Oscar. 

Film terbaru Bond, SPECTRE kembali memasang Daniel Craig sebagai James Bond bersama dengan para pemain-pemain baru seperti Léa Seydoux, Monica Bellucci, David Bautista, Andrew Scott, dan Christoph Waltz. Beberapa pemain lama pun kembali hadir seperti Ralph FiennesNaomie HarrisBen Whishaw, dan Rory Kinnear

Meski belum ada bocoran kisah dari SPECTRE, Bond dipastikan akan menghadapi kembali organisasi SPECTRE (Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion). Bagi pecinta film Bond, pastinya sudah kenal dengan organisasi satu ini.

SPECTRE akan dirilis pada 6 November mendatang serentak di seluruh dunia. Untuk bernostalgia, dengarkan lagu Adele berikut ini:

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING