Terungkap, Pemeran Thanos Akan Menjadi Cable di 'DEADPOOL 2'

Kamis, 13 April 2017 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Terungkap, Pemeran Thanos Akan Menjadi Cable di 'DEADPOOL 2' Cable © Screenrant

Kapanlagi.com - Finally, sudah ditemukan siapa sosok yang akan memerankan Cable dalam film DEADPOOL 2. Yang unik, pemeran Cable juga menjadi pemeran Thanos dalam Marvel Cinematic Universe. Ya, Josh Brolin!

Sebelumnya memang sudah dikabarkan dalam credit scene oleh Deadpool sendiri bahwa film ini akan mendapatkan sekuel, dan juga hadirnya satu sosok baru yang memang selalu berada dekat Deadpool, Nathan Summers alias Cable.

Cable © ScreenrantCable © Screenrant


Cable sendiri adalah mutan anak dari Scott Summers (Cyclops) dan Madelyne Pryor (kloningan Jean Grey). Dirinya mempunyai kemampuan telekinesis, telepati dan bisa berpindah waktu.

Sebelum Josh Brolin, ada banyak nama yang dikait-kaitkan dengan karakter Cable ini. Mulai dari Michael Shannon, Brad Pitt hingga Pierce Brosnan pernah digosipkan akan memerankan Cable, walau akhirnya jadi angin lalu.

Cable Josh Brolin © ScreenrantCable Josh Brolin © Screenrant


THR secara eksklusif melaporkan jika Brolin kini resmi memerankan Cable dalam DEADPOOL 2. Namanya sendiri tak masuk jangkauan gosip para penggemar, karena dirinya memang sudah mendapatkan peran sebagai penjahat super, Thanos.

Banyak yang kaget dan tak menyangka jika akhirnya Brolin yang menjadi Cable, karena statusnya yang sudah menjadi Thanos. Sebenarnya, Ryan Reynolds sendiri juga pernah menjadi 2 karakter superhero yang berbeda, Green Lantern dan Deadpool.

Thanos © MarvelThanos © Marvel


Brolin sendiri sekarang sedang disibukkan dengan film AVENGERS: INFINITY WAR yang sekarang seadng dalam proses produksi. Bisa kita perkirakan jika DEADPOOL 2 akan memulai proses produksinya setelah AVENGERS: INFINITY WAR selesai syuting.

Ada pembicaraan juga mengenai AVENGERS 4 yang bisa jadi akan mengikuti cerita dari AVENGERS: INFINITY WAR. Jika memang benar, bisa jadi Brolin akan muncul di film yang tayang pada 2019 ini.

Deadpool & Cable © ColliderDeadpool & Cable © Collider


Selain Cable, Domino juga akan muncul dalam DEADPOOL 2. Diketahui bahwa aktris Zazie Beetz yang akan mengambil peran Domino. Karakter Colossus dan Negasonic Teenage Warhead juga dikabarkan akan kembali lagi.

Karakter lainnya yang akan muncul lagi dalam sekuel DEADPOOL ini adalah sang supir taksi kikuk Dopinder. Karakter Dopinder yang diperankan Karan Soni ini ternyata membekas di hati penggemar. Hal tersebut membuat penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick memutuskan untuk membawanya kembali dalam sekuel.

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING