[Video] Godzilla Vs. Jeager 'PACIFIC RIM', Siapa Yang Menang?

Sabtu, 24 Mei 2014 07:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
[Video] Godzilla Vs. Jeager 'PACIFIC RIM', Siapa Yang Menang? GODZILLA Vs. PACIFIC RIM © Legendary Pictures
Kapanlagi.com - GODZILLA telah meluncur di bioskop pekan lalu dan berhasil mencuri perhatian penonton dunia. Film garapan Gareth Edwards tersebut bahkan telah meraup pendapatan US$ 93,2 juta pada pembukaan minggu pertama.

Godzilla sendiri adalah monster raksasa ciptaan Jepang yang film pertamanya dirilis pada tahun 1954 silam. Sejak saat itu, monster yang biasa disebut Alpha Predator ini telah beberapa kali dibuat proyek layar lebarnya kembali.

GODZILLA © Legendary PicturesGODZILLA © Legendary Pictures

Melihat film tentang raksasa, tentunya kalian masih ingat dengan PACIFIC RIM yang telah dirilis tengah tahun 2013 silam. Film sc-fi garapan sutradara Guillermo del Toro dan dibintangi Idris Elba tersebut juga sukses di pasar box office.

Baru-baru ini seorang fans film GODZILLA membuat sebuah video unik yang menggabungkan film GODZILLA dengan PACIFIC RIM. PACZILLA adalah judul untuk klip kombinasi berdurasi 1 menit 50 detik tersebut.

Tampak menakjubkan memang, jika dua film yang keduanya diproduksi Legendary Pictures ini digabung. Namun beberapa fans juga mengkritik, bahwa Jeager dengan sekali injak akan remuk di kaki Godzilla. Pasalnya, jika dalam penggambaran nyata jelas Godzilla lebih besar.

PACZILLA menampilkan beberapa potong adegan yang dikombinasi dari kedua film raksasa tersebut. Robot Jeager yang terlihat bersiap-siap bertarung dan Godzilla yang tampak mengacaukan kota. Penasaran? Simak klip di bawah ini!

 

(wra/ang)


REKOMENDASI
TRENDING