HOLLYWOOD

Akhirnya Meghan Markle dan Pangeran Harry Temukan Pengasuh untuk Baby Archie

Jum'at, 14 Juni 2019 15:21 Penulis: Rezka Aulia

© SPLASHNEWS

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry makin semarak dengan kehadiran si kecil Baby Archie. Namun kesibukan kedua bangsawan ini otomatis memaksa mereka untuk mencari pengasuh. Pangeran Harry sudah sibuk dengan jadwal kegiatan musim panas. Sedangkan Meghan akan kembali bertugas di musim gugur mendatang.

Kini pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini telah memiliki pengasuh alias nanny untuk baby Archie. Namun dilansir dari Harper's Bazaar, keduanya memilih menyembunyikan identitas pengasuh demi alasan keamanan. Namun sang pengasuh tak akan tinggal di dalam Frogmore Cottage serta tidak bekerja di akhir pekan.

1. Jelang Tur Afrika

Pasangan ini merasa perlu meminta bantuan tambahan pasalnya mereka akan melakukan tur Afrika di bulan Oktober. Beberapa sumber bahkan menyatakan si kecil Archie Mountbatten-Windsor akan ikut ke tur satu ini.

Jadwal pasti kunjungan Harry-Meghan di Afrika belum resmi. Namun Pangeran Harry memang cukup sering menggelar kegiatan di Afrika. Nantinya diperkirakan mereka akan mengunjungi Malawi, Angola, serta Afrika Selatan.

2. Pengasuh Kerajaan

Staff baru Meghan dan Harry yang terlihat di publik adalah Maria Barallo. Ia lulusan Norland College dan direkrut sebagai staff House of Cambridges di tahun 2014. Pengasuh satu ini sering terlihat di beberapa acara kerajaan Inggris.

Pengasuh Pangeran Harry sejak kecil sendiri adalah Tiggy Pettifer, yang hingga saat ini masih bekerja untuknya. Bahkan ia memperkenalkan Tiggy pada Meghan pada kunjungan ke Cardiff pada Januari 2018 lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING