HOLLYWOOD

Penampilan Perdana Meghan Markle di Sela-Sela Cuti Melahirkan

Senin, 10 Juni 2019 22:08 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © REUTERS

Kapanlagi.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menikmati kebahagiaan mereka dengan kehadiran putra kecilnya yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Menjalani proses persalinan pada 6 Mei lalu, tentu hingga saat ini Meghan masih menjalani masa-masa cuti melahirkan.

Meski sedang menikmati masa cuti usai melahirkan, rupanya Meghan Markle tak ingin absen di acara penting kerajaan. Terbukti, Sabtu (8/6) lalu, ia menghadiri acara Trooping the Colour yang digelar secara rutin untuk memperingati hari ulang tahun Ratu Elizabeth II.

1. Cantik & Stylish

Muncul perdana di depan umum, penampilan Meghan Markle tak lepas dari sorotan kamera media yang memenuhi halaman Buckingham Palace. Seperti biasa, hari itu sang Duchess of Sussex kembali tampil cantik dan stylish.

Duduk di samping Pangeran Harry, Meghan tampak mengenakan dress biru navy rancangan Clare Waight Keller. Ia pun memadukannya dengan headpiece senada yang dirancang oleh Noel Stewart.

2. Berhadapan dengan Kate Middleton

Kemunculan Meghan saat itu juga berhasil jadi sorotan karena ia duduk berhadapan dengan Kate Middleton. Berada di kereta yang sama dengan kakak iparnya, wanita asal Amerika Serikat ini menyapa publik dan media sambil melambaikan tangannya.

Well, ini bukan kali pertama Meghan menghadiri acara penting seperti Trooping the Colour. Tahun 2018 kemarin, tak lama setelah Royal Wedding, ia juga tampil perdana dengan berdiri di balkon istana bersama keluarga Kerajaan Inggris yang lain.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING