HOLLYWOOD

Kena Hack, Foto Private Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle Bocor

Rabu, 12 Juni 2019 07:22 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © Splashnews

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap saja menjadi salah satu Royal Wedding yang tak terlupakan. Berlangsung dengan sakral dan sangat romantis, mereka akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada 19 Mei 2018 lalu.

Setahun sudah berlalu sejak hari bahagia itu, kini rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin bahagia sejak kehadiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Namun sayang, belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar kurang menyenangkan.

1. Kena Hack

Foto pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dirahasiakan dari publik baru saja tersebar luas di internet, seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Itu semua gara-gara komputer milik sang fotografer, Alexi Lubomirski dilaporkan kena hack.

Foto-foto private itu dilaporkan bocor di Twitter dan Instagram. Dilaporkan ada ratusan potret Meghan dan Harry yang tersimpan dalam data komputer milik Alexi. Salah seorang pihak keamanan kerajaan sempat mengonfirmasi, "Foto-fotonya diretas kemudian disebarluaskan."

2. Sang Fotografer Bungkam

Tidak hanya menjadi fotografer dalam Royal Wedding, Alexi rupanya juga bertugas untuk memotret pertunangan Meghan dan Harry. Nggak heran jika koleksi foto Duke dan Duchess of Sussex itu benar-benar memenuhi memori komputernya.

Sayangnya hingga saat ini Alexi enggan memberikan komentar atas kabar yang beredar. Ia lebih memilih untuk bungkam terkait masalah data komputernya yang diretas pihak tak bertanggung jawab.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING