Bahagia Menikah, Cameron Diaz Ingin Segera Punya Anak?

Rabu, 03 Februari 2016 09:08 Penulis: Soraya
Bahagia Menikah, Cameron Diaz Ingin Segera Punya Anak? Benji Madden - Cameron Diaz © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selama ini, Cameron Diaz dikenal sebagai salah satu artis yang tak ingin memiliki anak ketika sudah berumah tangga. Yup, istri Benji Madden ini telah berulang kali menyampaikan jika hidupnya akan lebih mudah tanpa kehadiran anak kecil.

Namun kali ini justru terdengar sebuah kabar yang sama sekali tak terduga. Seperti yang dilansir Daily Mail, Cameron akhirnya memutuskan untuk segera memiliki momongan. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber.

Melalui sebuah wawancara dengan People, sumber tersebut pun mengungkapkan, "Dia (Cameron) merasa sangat bahagia dan ingin menjadi seorang ibu. Dia sudah yakin dan mantap untuk punya sebuah keluarga yang utuh. Sekarang ini, dia sudah melakukan segala cara untuk bisa menikmati hidupnya."

Cameron ingin menjadi seorang ibu © Splashnews.comCameron ingin menjadi seorang ibu © Splashnews.com

Sumber lain pun sempat menambahkan jika saat ini Cameron sudah mulai goyah akan keyakinannya soal keturunan. Di usianya yang telah menginjak 43 tahun, bintang THE OTHER WOMAN ini menjadi lebih lunak dan melankolis.

Cameron dan Benji sebelumnya menikah pada Januari 2015 lalu. Hingga saat ini, mereka terlihat begitu bahagia dan mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Tak heran jika pada akhirnya, Cameron ingin mengubah pendiriannya soal punya keturunan. Padahal sebelumnya ia belum siap dan yakin benar jika memiliki anak adalah hal yang sangat menyusahkan dan butuh tanggung jawab besar.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING