Bakal Dibuat Biopiknya, Madonna Malah Tak Setuju & Curhat di IG

Kamis, 27 April 2017 06:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Bakal Dibuat Biopiknya, Madonna Malah Tak Setuju & Curhat di IG Madonna © usmagazine

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Madonna? Penyanyi yang satu ini telah menghasilkan banyak album dengan puluhan hits yang bahkan sampai saat ini masih banyak diputar di televisi maupun radio-radio di seluruh dunia.

Tak heran jika ada sineas Hollywood yang berminat untuk memfilmkan perjalanan Madonna, mulai dari prestasi sampai kontroversi yang dibuatnya. Film tersebut nantinya akan berjudul BLONDE AMBITION.

Dilansir Aceshowbiz, Madonna sendiri juga memberikan konfirmasi mengenai film tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Namun sayang, sepertinya Madonna tak begitu suka dengan dibuatnya film biopik tersebut.

Madonna © InstagramMadonna © Instagram


Penyanyi single Ray of Light ini seakan mengejek orang-orang yang berada dalam film tersebut. Dirinya berkata dalam caption unggahannya jika tak ada yang bisa menceritakan kisah hidupnya selain dirinya sendiri.

"Tak ada yang tahu apa yang telah kuketahui dan kulihat. Hanya diriku yang bisa menceritakan kisahku sendiri. Siapa pun yang mencobanya adalah penipu dan orang bodoh. Mencari kepuasan instan tanpa melakukan pekerjaan apapun. Ini adalah penyakit di masyarakat kita," ungkapnya.

Film biopik ini ditulis oleh Elyse Hollander dan diproduseri oleh Michael de luca. Hingga saat ini, masih belum ada komentar lebih lanjut dari pihak-pihak pembuat film ini.

(ace/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING