HOLLYWOOD

Beri Kesaksian di Persidangan, Johnny Depp Bantah Lakukan Kekerasan pada Amber Heard - Ingin Kebenaran Terungkap

Kamis, 21 April 2022 12:35

Konflik Johnny Depp dan Amber Heard memanas (credit: TPG Images)

Kapanlagi.com - Konflik yang terjadi antara Johnny Depp dan Amber Heard semakin memanas. Selasa (19/4) waktu Amerika Serikat, persidangan atas gugatan Depp pada Amber mengenai pencemaran nama baik telah digelar.

Dalam sidang tersebut, Depp memberikan sejumlah pernyataan. Termasuk soal tudingan bahwa dirinya telah melakukan kekerasan terhadap Amber Heard.

"Tidak pernah diri saya mencapai titik menyerang Nyonya Heard dengan cara apa pun, saya juga tidak pernah memukul perempuan mana pun dalam hidup saya," kata Depp seperti dilansir dari CNN Indonesia.

1. Tak Ingin Namanya Makin Tercemar

Keputusan Johnny Depp akhirnya menggugat Amber Heard lantaran ia tak terima nama baiknya dicemarkan. Apalagi hal itu juga bisa mempengaruhi anak-anaknya dan orang-orang yang selama ini sudah memberikan kepercayaan padanya.

Depp mengaku hanya ingin kebenaran segera terungkap. Ia tak ingin namanya ternodai dengan tuduhan-tuduhan yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan.

2. Ingin Ada Kebenaran

"Saya tidak ingin salah satu dari orang-orang itu percaya bahwa saya telah melakukan kesalahan atau berbohong kepada mereka atau bahwa saya penipu, Saya bangga dengan kejujuran saya," ujar Johnny Depp.

"Kebenaran hanyalah satu-satunya yang saya inginkan," sambungnya.

3. Gugatan Diajukan Sejak 2019

Kasus gugatan hukum tentang pencemaran nama baik yang diajukan Johnny Depp pertama kali pada tahun 2019 ini bernilai US$50 juta. Gugatan tersebut kemudian mulai bergulir di meja hijau pada 11 April 2022 lalu.

Pihak Johnny Depp dan Amber Heard sama-sama bersikeras bahwa klien mereka adalah korban. Pengacara Depp menuduh Amber hanya ingin menjelek-jelekkan sang aktor. Sedangkan pengacara Amber mengungkap bila Depp telah melakukan kekerasan seksual selama pernikahan.

Amber Heard sendiri dijadwalkan memberikan kesaksian di persidangan pada hari Rabu (20/4) waktu Amerika Serikat.


REKOMENDASI
TRENDING