Disney Tolak Johnny Depp Kembali ke PIRATES OF THE CARIBBEAN

Minggu, 20 Desember 2020 08:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Disney Tolak Johnny Depp Kembali ke PIRATES OF THE CARIBBEAN Disney via IMDB

Kapanlagi.com - Film PIRATES OF THE CARIBBEAN menjadi film yang mengangkat nama Johnny Depp di kalangan aktor Hollywood. Pemeran Jack Sparrow tersebut bahkan sempat masuk nominasi Academy Award berkat penampilannya di film bertema bajak laut itu. Terdiri dari 5 film, Johnny Depp memimpin semua film tersebut dan menjadi salah satu aktor dengan pendapatan terbanyak di tahun 2000 dan 2010.

Sayangnya, sang aktor kini dilanda berbagai masalah. Kasusnya dengan mantan istri membuat karirnya meredup. Amber Heard, sang mantan menganggap Johnny Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga secara fisik maupun verbal. Tuntutannya terhadap The Sun yang memanggilnya Johnny Depp "Sang Pemukul Istri" juga berakhir dengan kekalahan di pihak Johnny Depp. Sekarang karirnya berada di ujung tanduk.

1. Resiko Tinggi

Dengan beredarnya kasus tersebut, banyak studio film Hollywood yang memutus kerjasamanya dengan Johnny Depp. Belum lama ini Warner Bros memutuskan untuk mengganti Johnny Depp dengan Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald dalam film FANTASTIC BEAST.

Kini giliran Disney yang menolak kembalinya Johnny Depp ke proyeknya. PIRATES OF THE CARIBBEAN keenam sedang dalam pembicaraan dan Johnny Depp dipastikan tidak muncul dalam proyek tersebut. Disney ingin tetap menjaga nama baiknya dengan melakukan hal tersebut. Mereka ingin tetap dikenal sebagai studio film yang ramah keluarga, dan kasus yang dihadapi Johnny Depp saat ini berbanding terbalik dengan prinsip Disney.

2. Diujung Tanduk

Tuntutannya terhadap The Sun juga memunculkan masalah baru. Tuntutan Johnny Depp malah memunculkan bukti bahwa dirinya benar-benar melakukan kekerasan secara fisik dan verbal terhadap Amber Heard. Mengetahui hal tersebut Warner Bros selaku studio yang memproduksi FANTASTIC BEAST langsung mengganti Johnny Depp dengan Mads Mikkelsen.

Proyek PIRATES OF THE CARIBBEAN juga melakukan hal yang sama. Selain menolak kemunculan Johnny Depp, rencananya film keenam yang menceritakan bajak laut itu akan fokus terhadap karakter wanita. Margot Robbie digadang-gadang menjadi pemeran utama proyek tersebut. Kini habis sudah kesempatan Johnny Depp untuk kembali menjadi aktor utama film bajak laut tersebut.

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING