FILM INTERNASIONAL

Sebelum Rilis, Simak Dulu 5 Fakta 'FANTASTIC BEASTS 3: THE SECRET OF DUMBLEDORE'

Senin, 13 Desember 2021 11:51 Penulis: Editor KapanLagi.com

imdb/Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya merilis trailer dari film reuni HARRY POTTER, kali ini Warner Bros resmi merilis judul terbaru dari franchise FANTASTIC BEASTS. Film terbaru produksi Warner Bross ini bakal berjudul FANTASTIC BEASTS 3: THE SECRETS OF DUMBLEDORE.

Pertama kali rilis di tahun 2016, FANTASTIC BEASTS mengambil latar dunia yang sama dengan dunia HARRY POTTER. Nah di film yang akan rilis pada 15 April 2022 ini kamu bakal bisa melihat lebih jauh beberapa karakter yang sudah kamu temui di film HARRY POTTER.

Jadi kalau kamu kangen sama petualangan sihir dari HARRY POTTER, kamu harus banget nonton film ini. Jadi nggak perlu berlama-lama lagi yuk simak fakta-fakta FANTASTIC BEASTS 3: THE SECRETS OF DUMBLEDORE berikut ini.

1. Johnny Depp Keluar dari Fantastic Beasts

Beberapa waktu yang lalu Proyek film ini dikabarkan sempat tersendat lantaran Johnny Depp yang memerankan Karakter Grindelwald tersangkut permasalahan rumah tangga bersama mantan pasangannya, Amber Herald.

Akibatnya Johnny Depp mendapat cap buruk dan penggemar FANTASTIC BEASTS menekan dirinya untuk mundur. Akhirnya Johnny Depp Resmi Keluar dari franchise ini pada 2020.

2. Mads Mikkelsen Menggantikan Johnny Depp Sebagai Grindelwald

Setelah Johnny Depp resmi keluar, tidak ada lagi aktor yang memerankan Grindelwald. Grindelwald adalah tokoh yang penting, dia adalah sahabat yang menjadi musuh bebuyutan Albus Dumbledore.

Untuk menggantikan Johnny Depp, akhirnya sang sutradara memilih Mads Mikkelsen. Akan menarik melihat bagaimana Mads Mikkelsen yang langganan memerankan karakter antagonis beraksi di Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore.

3. Fokus Pada Dumbledore

Sebelumnya film FANTASTIC BEASTS fokus ke Newt Scamander. Newt adalah seorang ahli magiszoologi yang meneliti makhluk-makhluk di dunia magis. Namun, semenjak film keduanya, fokus cerita FANTASTIC BEASTS mulai menjauh dari Newt Scamander.

Seperti judulnya, FANTASTIC BEASTS 3: THE SECRETS OF DUMBLEDORE akan lebih banyak menyinggung kisah Dumbledore. Sebelumnya, FANTASTIC BEASTS kedua mendapat kritikan dari penggemar lantaran penggambaran karakter Albus Dumbledore yang menyukai sesama jenis.

4. Berkaitan dengan Harry Potter The Deathly Hallows

Film FANTASTIC BEASTS 3: THE SECRETS OF DUMBLEDORE ini bakal berkaitan dengan kisah film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS. Di film itu HARRY POTTER mengetahui sesuatu tentang masa lalu Profesor Dumbledore.

Jadi film ini akan menjawab rahasia Albus Dumbledore yang menyukai Gellert Grindelwald saat muda. Kedekatan Dumbledore dan Grindelwald menjadi penghambat bagi Dumbledore untuk melawan Grindelwald dan membuat perpecahan di keluarga Grindelwald.

5. Berlatar di masa Perang Dunia II

Setelah film pertama mengambil latar di New York dan film keduanya berlatar di Paris, kali ini di film ketiganya, FANTASTIC BEASTS akan dibagi di dua ibu kota utama dunia: Rio de Janeiro, Brasil, dan Berlin, Jerman.

Film Fantastic Beasts 3 ini berlatar beberapa tahun setelah kejadian yang ada di Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald. Nantinya, konflik di film ini akan mengambil latar waktu Perang Dunia II.

Penulis: Evan Reinaldo

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING