Korban Pelecehan Bill Cosby Siap Ajukan Tuntutan ke Meja Hijau

Kamis, 30 Juli 2015 15:08 Penulis: Soraya
Korban Pelecehan Bill Cosby Siap Ajukan Tuntutan ke Meja Hijau Bill Cosby © FameFlynet
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Bill Cosby bertahun-tahun yang lalu? Yup, kabar mengejutkan ini terkuak ketika muncul beberapa wanita yang mengaku jika ia pernah menjadi korban kekerasan hingga pemerkosaan dari komedian kondang itu.

Puluhan tahun mereka memendam fakta yang sangat menyakitkan karena sebuah malam yang sama sekali tak terduga dalam hidup mereka. Pertemuannya dengan Bill justru menjadi awal kehancuran masa depan mereka karena telah mengalami pelecehan dan pemerkosaan.

Kini salah satu korban kekerasan Bill akhirnya siap untuk bertemu kembali dengan pria keji yang berani melecehkannya saat ia masih berusia 15 tahun. Wanita yang diketahui bernama Judy Huth itu akan membawa kasus ini ke pengadilan dengan ditemani sang pengacara, seperti yang dilansir Daily Mail.

Judy siap ajukan tuntutan pada Bill ke pengadilan © istimewaJudy siap ajukan tuntutan pada Bill ke pengadilan © istimewa

Sang pengacara yang bernama Gloria Alfred akan mewakili 17 orang wanita yang telah mengaku jika Bill pernah melakukan tindakan pelecehan seksual padanya di masa lalu. Ia akan mengajukan beberapa bukti sebelum tanggal 30 September mendatang.

"Kami sangat puas karena kasus ini mulai berkembang, tak peduli Mr. Cosby akan menyukainya ataupun tidak. Ia mungkin harus banyak berdoa untuk menghentikan deposisi ini, dan harus memberikan kesaksiannya dalam kasus Ms. Huth. Kami berharap besar akan hal ini," tuturnya.

Tak hanya Judy Huth, awal minggu ini telah ada 35 orang wanita lainnya yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Bill dan sudah muncul di cover New York Magazine. Kebanyakan dari mereka adalah pelayan, aktris, jurnalis, dan juga penulis. Well, semoga kasus ini segera terselesaikan ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING