Celana Terlalu Pendek, Area Intim Gwyneth Paltrow Pun Nongol

Selasa, 19 Mei 2015 12:08 Penulis: Sora Soraya
Celana Terlalu Pendek, Area Intim Gwyneth Paltrow Pun Nongol Gwyneth Paltrow ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Bicara tentang fashion artis Hollywood memang tak akan pernah ada habisnya. Terlebih lagi, jika ada beberapa di antara mereka mengalami sebuah bencana fashion yang sama sekali tak terduga, seperti yang baru saja menimpa Gwyneth Paltrow.

Yup, hal memalukan ini terjadi ketika Gwyneth melintas di salah satu jalanan yang terletak di kawasan Venice Beach, California. Di sanalah kamera paparazzi berhasil mengabadikan bagian pribadinya ke dalam sebuah foto, seperti dilansir Daily Mail.

Penasaran seperti apa penampakannya? Lihat saja bagaimana penampilan mantan istri Chris Martin itu dalam foto berikut ini. Di sanalah tampak sebuah bencana fashion yang dialaminya ketika ingin masuk ke dalam mobilnya.

Gwyneth alami bencana fashion @ istimewaGwyneth alami bencana fashion @ istimewa

Saat berjalan santai, memang tak ada hal yang mencuri perhatian dari Gwyneth. Namun, ketika ia membalikkan badannya, area intimnya itu berhasil menjadi bahan tontonan publik dan tak akan pernah terlewatkan dari sorotan media.

Hal ini terjadi karena celana yang dikenakan Gwyneth terlalu pendek. Ia pun memadukannya dengan t-shirt dan cardigan hitam. Penampilannya benar-benar santai di bawah sinar matahari California yang menyengat.

Well, kejadian memalukan semacam ini memang kerap kali menimpa artis-artis Hollywood. Kebanyakan dari mereka mengalaminya karena outfit yang terlalu terbuka ataupun salah pilih kostum menghadiri sebuah acara.

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING