Diajak Anak SMA Pergi ke Prom, Ini Respon Manis Emma Stone

Sabtu, 08 April 2017 16:13 Penulis: Soraya
Diajak Anak SMA Pergi ke Prom, Ini Respon Manis Emma Stone Emma Stone © Collider

Kapanlagi.com - Masih ingat dong dengan sosok Jacob Staudenmaier? Cowok ganteng inilah yang sukses mencuri perhatian dunia karena sebuah video yang berisi remake adegan opening film LA LA LAND untuk mengajak Emma Stone pergi ke prom.

Mengubah seluruh lirik lagu Another Day of Sun, cowok yang berdandan sangat mirip dengan Ryan Gosling ini pun akhirnya sukses mencuri perhatian Emma. Sesuai harapannya, Jacob pun mendapat balasan dari aktris yang sangat dipujanya itu.

Bukan video ataupun ketemuan, rupanya Emma mengirimkan surat balasannya untuk Jacob. Seperti yang dilansir dari E! Online, surat ini dibacakan langsung oleh Jacob saat menjadi bintang tamu di acara Good Morning America.

Beruntung, video buatan Jacob mendapat respon dari Emma © instagram.com/jstaudenmaierBeruntung, video buatan Jacob mendapat respon dari Emma © instagram.com/jstaudenmaier

"Jacob, terima kasih sudah membuat lamaran terindah yang pernah ku terima. Itu membuatku merasa tersanjung dan aku tak bisa berhenti tersenyum saat melihat video indahmu. Sekarang aku sedang sibuk di London, ku harap kamu bisa bersenang-senang di prom, aku bahagia karena kamu sudah memikirkanku," begitulah isi pesan yang ditulis oleh Emma.

Tak berhenti sampai di situ saja, di akhir suratnya Emma juga menulis sebuah hal yang sama sekali tak terduga. "Terima kasih. P.S. Aku melihat sosok Ryan Gosling di matamu. Love, Emma," tutup mantan kekasih Andrew Garfield itu.

Meski tak bisa pergi ke prom bersama artis pujaannya, Jacob tetap bersyukur karena mendapat balasan dari Emma. Yang pasti, surat itu akan menjadi hadiah terindah atas kerja kerasnya selama 2 minggu lebih membuat video promposal ini.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING