'Galau' Putus Dari Taylor Swift, Ini Yang Tom Hiddleston Lakukan

Minggu, 11 September 2016 17:38 Penulis: Helmi Romadhon
'Galau' Putus Dari Taylor Swift, Ini Yang Tom Hiddleston Lakukan Tom Hiddleston @ Shutterstock

Kapanlagi.com - Putusnya Taylor Swift dan Tom Hiddleston setelah tiga bulan pacaran hingga kini masih menjadi headline di sejumlah media. Kediaman keduanya juga semakin menambah publik penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Yup! Sampai saat ini memang masih belum diketahui apa alasan mereka mengakhiri hubungan yang terlihat begitu indah pada awalnya itu. Namun banyak laporan menyebut penolakan Taylor atas ajakan Tom untuk tampil di red carpet Emmy Award masih menjadi alasan terkuat.

Seakan membenarkan laporan tersebut, Taylor terlihat tetap bahagia terhitung saat kabar perpisahan mereka tersebar. Berbanding terbalik, Tom malah sempat tertangkap kamera dengan ekspresi wajah galau saat ngobrol bersama teman-temannya di Australia.

Tom Hiddlestn ke spa sendirian @ Dailymail.co.uk/splashnewsTom Hiddlestn ke spa sendirian @ Dailymail.co.uk/splashnews

Tom juga 'menunjukkan' tanda-tanda kegalauan, seperti yang terlihat pada Sabtu (10/9) kemarin. Diduga cukup stres atas drama percintaannya, pemain tokoh Thor dalam film THE AVENGERS ini menghabiskan waktu untuk spa di salah satu tempat mewah di Australia.

Nampaknya tak ada kerabat yang menemani Tom kala itu. Ia hanya terlihat seorang diri saat keluar dari spa. Wajah Tom tak terlihat begitu happy meski baru saja memanjakan dirinya. Tapi dia juga nggak begitu murung.

Tom juga terlihat santai dengan signature look-nya. Mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana hitam. Pria asal Inggris ini juga terlihat mengenakan jaket dan sepatu andalannya.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING