Taylor Swift - Kim K Sama-Sama Pakai Dress Silver, Siapa Terbaik?

Sabtu, 10 September 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Taylor Swift - Kim K Sama-Sama Pakai Dress Silver, Siapa Terbaik? Taylor Swift - Kim Kardashian © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dari sederet perseteruan selebritis Hollywood yang ada, bisa dibilang masalah antara Taylor Swift dan Kim Kardashian cukup menyita perhatian publik. Yap, bukan cuma sekedar memprotes satu sama lain, keduanya bahkan sampai saling sindir melalui social media.

Yang lebih buruknya, perseteruan yang dipicu lirik salah satu lagu hits Kanye West, Famous, itu terus berlangsung sampai sekarang. Nah, tapi sepertinya hubungan antara Tay Tay dan Kim K ini bisa semakin memburuk.

Taylor Swift, tampak mempesona dalam balutan dress silver untuk American Vogue cover shoot © instagram.com/voguemagazineTaylor Swift, tampak mempesona dalam balutan dress silver untuk American Vogue cover shoot © instagram.com/voguemagazine

Yap, seperti dilansir dari MTV, kali ini Taylor Swift dan Kim saling mengenakan dress berwarna silver yang cukup mirip. Tentu saja memiliki fashion yang terlihat mirip pasti membuat hubungan Taylor dan Kim semakin terasa awkward.

Well, Taylor Swift sendiri lebih dulu tampil memakai dress silver dari Vetements pada American Vogue cover shoot untuk isu bulan Mei lalu. Dengan rambut pirang pendek, Taylor Swift tampak sempurna dengan paduan heeled biker boots serta lipstik merah signature-nya.

Kim Kardashian tampak cantik mengenakan dress yang mirip seperti milik Taylor Swift © MTV.co.uk/gettyKim Kardashian tampak cantik mengenakan dress yang mirip seperti milik Taylor Swift © MTV.co.uk/getty

Sedangkan di awal minggu ini, Kim tampak terlihat berjalan-jalan di New York dengan mengenakan dress yang tampak mirip bersama North West. Minim aksesoris, Kim melenggang dengan anggun di jalanan kota New York.

Keduanya memang sama-sama tampak anggun dan mempesona. Hanya saja pertanyaannya, siapa menurut kamu yang tampil lebih baik mengenakan dress silver ini?

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING