HOLLYWOOD

Ganteng di Segala Medan, 5 Film yang Dibintangi Andrew Garfield Ini Cocok Jadi Tontonan saat Weekend Nanti

Kamis, 27 Januari 2022 19:29 Penulis: Jeffrey Winanda

(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Pesona dari Andrew Garfield memang membuat para kaum hawa nggak bisa mengedipkan mata. Aktor berusia 38 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu pemeran berbakat lantaran kualitas aktingnya yang sempurna baik sebagai karakter kocak, romantis, hingga superhero.

Para fans pun kembali histeris kala Andrew Garfield secara mengejutkan muncul sebagai salah satu pemeran di lanjutan Spider-Man: No Way Home. Namun bukan hanya peran ikoniknya sebagai Peter Parker saja yang melambungkan nama Andrew Garfield.

Deretan film di bawah ini yang melibatkan Andrew Garfield pun wajib banget kamu tonton saat weekend nanti. Apa saja?

1. Breathe

Siap-siap baper! BREATHE adalah film romantis yang wajib banget kamu tonton. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini mengajarkan arti kesetiaan atas nama cinta meski banyak cobaan menghadang.

Cerita bermula ketika Robin Cavendish yang dibintangi Andrew Garfield bertemu pujaan hatinya yaitu Diana Blacker (Claire Foy). Cobaan bagi mereka sebagai pasangan dimulai setelah beberapa bulan pasca kedua sejoli ini menikah.

2. The Social Network

Film yang satu ini merupakan sebuah visualisasi mengenai bagaimana terbentuknya Facebook. Cerita dimulai ketika Mark Zuckerberg yang diperankan oleh Jesse Eisenberg melampiaskan amarah kepada mantan pacarnya dengan cara menciptakan situs internet.

Dibantu oleh temannya yaitu Eduardo Saverin (Andrew Garfield) dan Sean Parker (Justin Timberlake), perjalanan awal mula Facebook pun dimulai. Film ini mendapatkan respons positif dari para kritikus.

3. Tick, Tick... Boom

Dirilis pada akhir tahun 2021 lalu, TICK, TICK... BOOM sukses mengeksplorasi kualitas akting terbaik dari Andrew Garfield. Menceritakan tentang seorang komposer teater bernama Jonathan Larson, film ini menemui konflik menjalang sang artis berulang tahun ke-30. Dalam film yang dirilis pada layanan streaming tersebut, Andrew Garfield beradu akting dengan aktris sekaligus penyanyi berbakat yaitu Vanessa Hudgens.

4. Boy A

Dosa di masa lampau akan selalu menghantui sampai kapanpun. Hal inilah yang dialami Eric Wilson atau Jack Burridge, mereka berdua yang sempat dipenjara akibat kasus pembunuhan harus berjibaku menghadapi sanksi sosial yang mereka terima kala bebas dari hotel prodeo.

Andrew Garfield muda yang memerankan Jack Burridge pun sukses membawakan karakter yang begitu membekas di hati penonton. Dirilis pada tahun 2007, film ini masih sangat relate untuk ditonton kembali pada akhir pekan nanti.

5. Hacksaw Ridge

Throwback ke tahun 1945, medan perang dunia II melatarbelakangi kisah Desmond Doss yang dibintangi oleh Andrew Garfield. Dirinya adalah seorang tentara medis yang menolak untuk membunuh atas alasan agama. Konflik yang terjadi di film ini pun akan membuatmu harap-harap cemas sepanjang 2 jam 19 menit.

Jangan biarkan agenda nonton film di akhir pekanmu terganggu oleh buffering yang menyebalkan. Siapkan kuota unlimited di jaringan 5G agar movie experience yang kamu dapatkan semakin paripurna. Happy weekend KLovers!

(kpl/jef)

Reporter: Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING