Gaun Blue Ivy di MTV VMA 2016 Ternyata Rancangan Desainer Kita!

Senin, 29 Agustus 2016 17:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gaun Blue Ivy di MTV VMA 2016 Ternyata Rancangan Desainer Kita! Beyonce/©AFP

Kapanlagi.com - Beyonce Knowles memang jadi ratu di ajang MTV Video Music Awards 2016 yang digelar di Madison Square Garden, hari ini. Pelantun Lemonade ini menyabet 7 trofi dari total 11 nominasi yang diraihnya. Namun, ia tak terlihat hadir bersama sang suami, Jay Z, di perhelatan bergengsi itu.

Sebagai gantinya, ia mengajak putri semata wayangnya, Blue Ivy Carter untuk menemaninya sepanjang acara. Blue Ivy mengenakan dress cantik berwarna krem dengan rok tutu penuh glitter berharga kurang lebih Rp 145 juta.

Nggak cukup di situ saja, Beyonce juga memberikan sebuah crown imut bertahtakan berlian untuk sang putri. Blue pun nggak kalah kece dari sang mama dan mencuri perhatian awak media di red carpet VMA.

Tapi, tahukah kalian jika dress cantik yang dikenakan Blue adalah hasil rancangan desainer asal Indonesia? Adalah Mischka Aoki yang mendesain dress glamor itu. Beyonce bukanlah satu-satunya klien Mischka.

Gaun Blue Ivy ternyata rancangan desainer Indonesia/© Mischka AokiGaun Blue Ivy ternyata rancangan desainer Indonesia/© Mischka Aoki

Hasil rancangannya sudah pernah dikenakan oleh sederet selebriti dunia seperti Suri Cruise, Harper Beckham, anak-anak dari keluarga Kardashian, anak Sarah Jessica Parker, Jessica Alba dan lainnya. Fans Mischka nggak hanya dari luar negeri saja. Sederet selebriti Tanah Air juga jadi langganan Mischka lho.

Ada Dian Sastrowardoyo, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Annisa Yudhoyono, Donna Agnesia, Adinda Bakrie, Nia Ramadhani dan beberapa anak artis lainnya. Wah, bangganya kalau hasil rancangan anak negeri diapresiasi positif oleh masyarakat dunia, ya!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING