HOLLYWOOD

Ini Dia Bukti Nick Jonas Cinta Mati pada Priyanka Chopra

Senin, 10 September 2018 11:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Nick Jonas & Priyanka Chopra © Splashnews via dailymail & © AFP

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra belum lama ini menggelar acara pertunangan di negara asli Priyanka, India. Deretan foto pertunangannya dibagikan lewat akun Instagramnya. Keduanya nampak bahagia dan saling mencintai begitu dalam.

Rasa cinta yang begitu dalam ini terlihat begitu jelas pada dua di antara foto-foto yang mereka bagikan. Pada foto itu Nick menatap Priyanka dengan begitu dalam. Tatapan matanya menunjukkan rasa syukur dan sayang yang dalam untuk Priyanka.

Ditatap begitu dalam oleh sang kekasih, Priyanka pun tersipu malu. Kepalanya tertunduk, matanya mengarah ke bawah, tapi senyum tipis dan malu-malu terlihat di wajahnya.

1. Pelit bicara

Sebelumnya pasangan ini tergolong sebagai pasangan yang pelit informasi, terutama tentang hubungan asmaranya. Sampai-sampai hubungan di antara keduanya sempat tidak diketahui oleh media. Tak heran jika banyak netizen yang penasaran akan hubungan mereka.

Terkait hal ini aktor sekaligus presenter Jimmy Fallon mengundang Nick Jonas untuk hadir pada talk show yang dipandu olehnya, The Tonight Show starring Jimmy Fallon. Lagi, Nick tak mau banyak bicara soal hubungan asmaranya dengan Priyanka. "Pokoknya aku bahagia. Sangat bahagia. Itu saja," jawab Nick Jonas singkat.

2. Dikenalkan oleh teman

Bukan hanya itu, pertanyaan soal dari mana mereka saling mengenal juga mencuat. Lantaran keduanya diketahui berbeda profesi. Mereka juga terpaut usia 10 tahun.

Beruntungnya rasa penasaran netizen tentang hal ini terjawab sudah. Saat diwawancarai oleh Hindustan Times, Minggu (9/9), Nick Jonas menjawab, "Kami dikenalkan oleh seorang teman. Lalu semuanya terjadi begitu cepat."

3. Berawal dari teman

Tentunya hubungan di antara keduanya berproses. Usai dikenalkan oleh seorang teman, keduanya terlebih dulu menjalin hubungan pertemanan. Tak disangka-sangka akhirnya keduanya terlibat perasaan dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius.

"Awalnya kami hanya berteman. Banyak yang bertanya, 'Apakah kami sebelumnya saling suka?' Aku menjawab, 'Tidak.' Kami hanya menjalani saja. Mendadak, kamu bertunangan," jelas Nick Jonas sambil tertawa.

4. Lebih tenang

Usai bertunangan dengan Priyanka, Nick Jonas mengaku merasa lebih tenang. Terutama setelah selesai menjalani upacara Roka. Yaitu proses pesta pertunangan ala India yang kental dengan budaya dan juga doa. Menurut Nick Jonas, upacara Roka menjadi pengalaman spiritual pertamanya yang tak terlupakan.


REKOMENDASI
TRENDING