HOLLYWOOD

Nick Jonas Ajak Priyanka Chopra Liburan ke Resort Ski Favoritnya

Senin, 03 September 2018 15:05 Penulis: Rezka Aulia

Nick Jonas ajak Priyanka ke tempat favoritnya. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Usai menggelar pesta pertunangan mewah di Mumbai, kini Nick dan Priyanka telah kembali ke Amerika. Kali ini keduanya berlibur ke destinasi favorirt Nick Jonas, Mammoth Mountain, Kalifornia. Dalam unggahan Nick di tanggal 1 September lalu, keduanya tengah menikmati indahnya suasana pegunungan.

"Seorang pria dan pegunungan," tulis Nick di caption foto yang diambil oleh tunangannya.

Mammoth Mountain merupakan tempat favorit bagi Nick Jonas. Ia telah beberapa kali berlibur di resort ski ini bahkan album Last Year Was Complicated ia buat di resort itu. Namun ini adalah kali pertama bagi Priyanka Chopra mengunjungi tempat favorit calon suaminya ini.

1. Bukan Liburan Pertama Nick-Priyanka

Liburan ini bukan liburan pertama sejak keduanya kembali dari India. Sebelumnya mereka mengunjungi Cabo San Lucas di Mexico. Di sana keduanya mengunjungi peternakan agave dan bermain dengan sapi.

Pasangan yang kini tengah dimabuk cinta ini mulai dikaitkan sejak acara MET GALA 2017. Keduanya datang bersamaan, namun berkilah bila sedang terlibat hubungan asmara. Hingga akhirnya keduanya mulai go public tentang hubungan mereka pada tahun ini.

2. Ibu Priyanka Setuju Atas Hubungan Anaknya

Dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh Bollywoodlife.com, Madhu, ibu Priyanka membeberkan hal-hal yang selama ini belum terungkap. Salah satunya adalah kesannya terhadap pria pilihan putrinya yang tak lama lagi jadi menantunya.

"Dia bilang ingin bertunangan. Dan kukatakan kepadanya bahwa aku ingin bertemu dengan orangtua Nick," ujar Madhu.

Priyanka pun mengabulkannya dan membawa Nick pulang ke India. Setelah itu Nick membawa kedua orangtuanya datang ke Mumbai, untuk bertemu dengan Madhu.

3. Ingin Menikah di Hawaii

Ternyata Priyanka ingin menikah dengan Nick Jonas di Hawaii. Salah satu alasannya adalah karena lokasi ini sangat privat dan ia bisa bebas dari paparazzi yang biasa menguntitnya ke manapun ia pergi.

"Priyanka dan Nick sama-sama ingin pernikahan yang intim. Dan Hawaii adalah tujuan sempurna untuk melangsungkan acara bahagia ini," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Bollywoodlife.com, Kamis (23/8).

Pulau ini jauh dari Amerika dan juga India, sehingga mereka bisa santai menggelar acara bersama keluarga. Selain itu, juga ada alasan lain mengapa Hawaii bisa jadi tempat pernikahan Priyanka dan Nick Jonas.


REKOMENDASI
TRENDING