HOLLYWOOD

Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia, Pihak Promotor Pastikan Panggung Akan Berdiri Megah

Kamis, 24 Maret 2022 17:25

Justin Bieber bakal gelar konser di Indonesia © TPG Images

Kapanlagi.com - Penyanyi tiket-berikut-harga-dan-prosedur-dapatkan-tiket-konser-justin-bieber-di-jakarta-284bcd.html">Justin Bieber bakal menggelar konser di Indonesia pada 3 November 2022 di Stadion Madya, GBK, Jakarta. Konser ini merupakan rangkaian tur Justice World Tour 2022 yang digelar di beberapa negara termasuk Kawasan Asia.

Seperti kebanyakan penyanyi atau band lain yang menyertakan list riders atau permintaan saat konser, Justin Bieber melalui managementnya juga telah menyampaikan hal tersebut kepada pihak promotor, PK Entertaintment meskipun belum detail.

Saat ini Peter Harjani, Founder & Chief Executive Officer PK Entertainment mengatakan bahwa pihaknya baru menerima list production riders yang diajukan management Justin Bieber dan dapat dipastikan panggung konser Justin Bieber nanti akan dibuat megah.

"Full riders sebenarnya kami belum dapat. Mungkin nanti dua atau tiga bulan sebelum hari H akan diberikan. Tapi kami sudah mendapat production riders untuk panggung dan itu megah," kata Peter Harjani.

1. Soal Protokol Kesehatan

Mengikuti jumlah tren covid yang menurun serta mulai banyak negara yang melonggarkan protokol kesehatan, pihak promotor mengaku tak terlalu sulit untuk meyakinkan Justin Bieber datang ke Indonesia. Sambil melakukan pendekatan dengan management Justin Bieber, promotor juga melakukan audiensi dengan pihak terkait soal protokol kesehatan.

"Karena ini adalah rangkain tur, proses meyakinkan Justin Bieber tidak begitu sulit. Justin Bieber juga sudah mulai kick off tur konser di Amerika. Nanti juga akan ke Australia dan beberapa negara Asia lain. Beberapa negara juga sudah melonggarkan protokol yang ketat sebelumnya," terang Peter Harjani.

"Sebelum announce ini kami juga telah melakuakn audiensi dengan pihak terkait soal bagaiaman nanti protokol kesehatan yang akan kami ikuti. Harapan kami semoga industri kreatif juga segera bangkit dan kami mulai dengan Big Artist," lanjutnya.

2. 20 Ribu Tiket Akan Dijual

Selain soal panggung, promotor juga menyebut kemungkinan soal akan adanya opening act sebelum Justin Bieber naik panggung. Namun, untuk saat ini belum dapat disebutkan siapakah artis akan jadi opening act konser Justing Bieber.

"Sepertinya akan ada. Tapi kami belum dapat. Melihat beberapa konsernya dia juga di negara lain selalu ada opening act," ucapnya.

Pihak promotor sendiri telah menargetkan kurang lebih 20 ribu tiket akan dijual mulai 29 Maret pada pukul 10 lewat website www.justinbieberinjakarta.com.

Nantinya tiket akan dibedakan menjadi lima kategori, yakni Category 5 (1,5 juta rupiah), Category 4 (2,4 juta rupiah), Category 3 (3,4 juta rupiah), Category 2 (4,4 juta rupiah), dan paling mahal adalah Category 1 (6 juta rupiah). Tiket bisa dibeli dengan menggunakan kartu kredit, debit, serta transfer virtual account Bank BCA.

"Mengingat kami masih menerapkan protokol kesehatan, maka semua kategori akan ada bangku. Nanti pembeli tiket akan dapat seat number," ucap Harry Sudarma selalu Co Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

3. Wajib Antigen Sebelum Konser

Setelah nanti mengikuti cara pembelian tiket lewat website, calon penonton tidak akan langsung mendapat tiket konser. Dijelaskan oleh Harry Sudarma, nantinya akan ada langkah-langkah lanjutan untuk calon penonton mendapatkan tiket. Hal ini dilakukan setelah audiensi dengan pihak terkait demi pencegahan penularan Covid.

"H-7 sebelum konser nantinya akan ada formulir tambahan yang harus diisi oleh calon penonton. Itu meliputi jumlah tiket dan mengisi data seperti NIK dan tersambung dengan Pedulilindungi. Calon penonton juga harus vaksin minimal 2 kali dan melakukan tes antigen/pcr. Kalau nanti sudah semua H-1 tiket akan dikirim," jelas Harry.

4. Tiket Bisa Dipindah Tangan

Jika nantinya calon pembeli terindikasi positif covid dari hasil antigen atau PCR, maka tiket bisa dipindah tangankan ke orang lain.

"Kami masih mengikuti term and condition yang berlaku secara global. Refund hanya dilakukan bila konser dibatalkan dari artis atau promotor. Untuk hal lainnya belum ada pembicaraan lebih dalam. Namun jika calon penonton positif (covid) maka bisa diganti dengan orang maksimal H-7 konser," terang Harry Sudarma.

Yuk Baca Juga!

REKOMENDASI
TRENDING