Meryl Streep Mengaku Pernah Dilecehkan Dustin Hoffman

Jum'at, 03 November 2017 12:18 Penulis: Soraya
Meryl Streep Mengaku Pernah Dilecehkan Dustin Hoffman Meryl Streep © E! Online

Kapanlagi.com - Setelah Harvey Weinstein, kini giliran Dustin Hoffman yang dituntut karena pelecehan seksual yang pernah dilakukannya. Satu per satu korban Dustin pun buka suara, tak terkecuali aktris senior Meryl Streep.

Yup, bintang COLLATERAL BEAUTY ini ternyata mengaku pernah dilecehkan oleh Dustin seperti yang dilansir dari Slate. Hal itu diungkapkan secara langsung olehnya melalui sebuah wawancara dengan Time Magazine di tahun 1979 silam.

Meryl yang saat itu baru pertama kali bertemu dengan Dustin dalam sebuah audisi pun sempat shock, "Dia datang padaku dan bilang, 'Aku Dustin Hoffman' sambil meletakkan tangannya di payudaraku. Benar-benar babi yang sangat menjijikkan, pikirku."

Dustin dan Meryl dalam film KRAMER VS KRAMER © Columbia PicturesDustin dan Meryl dalam film KRAMER VS KRAMER © Columbia Pictures

Bertahun-tahun berlalu, Dustin tak pernah memberikan tanggapan atas pengakuan lawan mainnya dalam film KRAMER VS KRAMER itu. Hingga akhirnya wawancara lama Meryl ini kembali menjadi bahan perbincangan publik dan media baru-baru ini.

Disebutkan pula jika di masa lalunya, Dustin memang dikenal sebagai salah satu womanizer yang paling berbahaya di dunia Hollywood. Ia kerap melakukan aksi pelecehan, mulai dari mengajak sembarang wanita untuk melakukan seks hingga menyentuh bagian pribadi mereka dengan sengaja.

Hingga saat ini, Dustin hanya meminta maaf pada Anna Graham Hunter, korban pelecehannya yang pertama kali buka suara. Mungkinkah setelah Anna dan Meryl ada banyak korban lain yang ikut membongkar aib sang aktor? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(sla/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING