Pamer Foto Selfie Saat Paskah, Jim Carrey Nyaris Tak Dikenali

Rabu, 19 April 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Pamer Foto Selfie Saat Paskah, Jim Carrey Nyaris Tak Dikenali Jim Carrey © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Semenjak mantan kekasihnya, Cathriona White, memutuskan untuk bunuh diri pada September tahun 2015 silam, Jim Carrey hampir tak pernah terdengar kabarnya. Pemain film THE TRUMAN SHOW itu nyaris tak pernah lagi tertangkap kamera paparazzi ketika berada di tempat umum.

Pria 55 tahun itu sebenarnya masih cukup aktif di dunia maya. Hanya saja ia jarang sekali mengunggah foto terbaru yang tentu saja membuat para penggemarnya penasaran. Entah itu dengan kabar terbaru maupun penampilannya.

Namun belum lama ini Jim memutuskan untuk menjawab rasa penasaran penggemarnya dengan mengunggah foto selfie melalui Twitter miliknya. Hanya saja, foto Jim itu benar-benar terlihat berbeda dari biasanya. Apalagi, kumis dan brewoknya dibiarkan tumbuh memanjang dan sudah berwarna abu-abu.

Jim Carrey posting foto selfie di Twitter © Twitter.com/Jim CarreyJim Carrey posting foto selfie di Twitter © Twitter.com/Jim Carrey

Netizens pun dibuat shock dengan foto tersebut. Beberapa dari mereka juga menuliskan rasa terkejut mereka saat melihat foto Jim saat tengah menggendong kelinci abu-abu lucu dan wortel tersebut.

"Aku harus lihat foto ini sekitar 5 menit sebelum akhirnya otakku menyadari kalau dia adalah Jim Carrey," tulis salah satu netizen.

"Aku gak bisa mengenalimu, Jim," tulis yang lain.

Terlepas dari penampilan barunya itu, Jim sebenarnya hanya ingin ikut memeriahkan Paskah. "Happy Easter atau Paskah atau apapun alasan yang dapat membuat kamu merasa hangat dan nyaman," tulis Jim bersamaan dengan unggahannya itu.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING