Roger Danuarta Siap Sapa Penggemar Dengan Sinetron Baru

Jum'at, 31 Maret 2017 18:15 Penulis: Agista Rully
Roger Danuarta Siap Sapa Penggemar Dengan Sinetron Baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Roger Danuarta mungkin lebih dikenal oleh generasi 90-an. Sebab aktor ganteng satu ini namanya melambung setelah membintangi sinetron SIAPA TAKUT JATUH CINTA. Sinetron yang diperankannya bersama Leony Vitria, Indra L. Brugman, Steve Imanuel, dan Jonathan Frizzy ini memang sedang hits di masanya.

Namun Roger sempat vakum di dunia sinetron Indonesia untuk beberapa waktu. Tentu saja menghilangnya Roger Danuarta dari layar kaca ini cukup membuat para penggemar gelisah. Tapi tenang, nampaknya Roger kini menyiapkan kejutan dengan membintangi salah satu sinetron baru yang segera tayang.

"Baru selesai syuting sinetron sekarang. Ada stripping ada juga satu judul drama dan satu cerita remaja." cerita Roger saat ditemui usai Konferensi Pers program baru RTV di Js Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/03).

Roger Danuarta berencana kembali menyapa penggemar di layar kaca dalam waktu dekat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRoger Danuarta berencana kembali menyapa penggemar di layar kaca dalam waktu dekat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Roger mengaku bahwa dirinya lebih cocok berperan di sinetron dengan tema remaja. Sejak dulu Roger memang lebih sering tampil di sinetron dengan genre demikian. "Paling gampang cerita pop percintaan." lanjut aktor yang tahun ini berusia 34 tahun tersebut.

Meski menurutnya berperan di sinetron remaja paling mudah, Roger tak ingin mengkhususkan diri untuk membintangi sinetron tema percintaan saja. "Lihat pasarnya. Kalau market share penonton ya memang remaja." tukas Roger. Roger juga tak menampik bila dirinya tertarik ditawari bermain dalam sinetron bergenre action.

"Pastinya tertarik action karena ada keseruan sendiri dan tantangan tersendiri. Tapi hasilnya kalau dilihat puas." jelas putra Johnny Danuarta tersebut. "Kemarin sempat main sinetron action juga, aku senang dan semoga bisa terus terlibat." tutup Roger.

(kpl/aal/agt)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING