HOLLYWOOD

Pamer Video Cium Harper, David Beckham Lagi-Lagi Dihujat Netizen

Selasa, 04 Juni 2019 09:15 Penulis: Sora Soraya

David Beckham - Harper © instagram.com/davidbeckham

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah keluarga selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, maka The Beckhams adalah salah satunya. Segala hal tentang David Beckham dan Victoria Beckham memang selalu mencuri perhatian, terlebih lagi jika menyangkut nama anak-anaknya.

Bicara soal anak-anaknya, Harper Beckham menjadi salah satu yang paling sering disorot publik dan media. Sebagai anak bungsu dan satu-satunya perempuan, tentu Harper menjadi idola banyak orang.

Belum lama ini nama Harper kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan video Victoria Beckham di Instagram. Di sanalah Victoria memperlihatkan momen saat David Beckham mencium bibir Harper.

1. Tuai Hujatan (Lagi)

Sayangnya, bagi sebagian orang pemandangan manis seperti itu justri dianggap sangat mengganggu. Netizen menilai jika kebiasaan David Beckham yang suka mencium bibir putrinya adalah hal yang bertentangan dengan norma-norma sosial.

Gara-gara hal itu, David harus rela akun Instagram-nya kembali diserang haters yang menuliskan berbagai hujatan dan komentar pedas. Sayangnya, ini bukan kali pertama David mengalami kejadian semacam ini.

2. Foto Lama

Di tahun 2018 lalu, David juga sempat jadi bahan hujatan netizen karena fotonya saat mencium bibir Harper. Namun hal itu sama sekali tak dipedulikan oleh David. Menurutnya tak ada yang salah dengan ciuman sayang yang diberikan seorang ayah untuk darah dagingnya sendiri.

Well, video terbaru David dan Harper sendiri diabadikan saat mereka menikmati liburan serunya di Miami. Victoria Beckham dan anak-anaknya yang lain juga terlihat sangat menikmati momen liburan kali ini.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING