Takut Pisah, Joel Madden Ingin Nicole Richie Ikut ke Australia

Sabtu, 08 Februari 2014 21:34 Penulis: Natalia Wijayanti
Takut Pisah, Joel Madden Ingin Nicole Richie Ikut ke Australia Ilustrasi
Kapanlagi.com - Suami Nicole Richie, Joel Madden, ingin agar aktris cantik itu segera pindah ke Australia. Joel ingin agar Nicole lebih memperhatikan bentuk tubuhnya yang kini terlihat semakin kurus. Selain itu, nampaknya Joel tidak begitu menyukai kedekatan Nicole dengan Kris Jenner.

Dalam waktu dua bulan, berat badan Nicole sudah turun hingga 3,5 kg. Joel yang akan pindah kerja ke Australia akhirnya membujuk istrinya karena ia khawatir jika Kris Jenner akan membawa pengaruh buruk pada Nicole.

"Joel ingin Nicole dan anak mereka, Harlow (6) dan Sparrow (4) tinggal serumah. Ia tidak ingin Nicole tinggal sendiri di Los Angeles sementara istrinya itu masih suka pergi berpesta," ungkap salah satu sumber.

Nicole Richie KapanLagi.com®Nicole Richie KapanLagi.com®

Disebutkan dalam Showbizspy, Nicole (32) sudah mengalami gangguan kesehatan sejak November tahun lalu. Karena kesibukannya, ia jadi lupa makan dan akhirnya sering sakit. Joel ingin agar Nicole menaikkan berat badannya sampai 5 kg sebelum ia pindah ke Australia.

"Menurut Joel, jika Nicole bersamanya, maka Nicole tidak perlu bekerja lagi. Selain itu, Joel bisa memberi perhatian lebih pada kesehatan Nicole," papar sumber tersebut.

(sho/jay)


REKOMENDASI
TRENDING