Vokalis Slipknot Rilis Novel Baru, Serius?

Jum'at, 01 Mei 2015 22:36 Penulis: Erick
Vokalis Slipknot Rilis Novel Baru, Serius? Corey Taylor © KapanLagi.com/Hollywood
Kapanlagi.com - Nama band Slipknot sudah tak asing lagi di telinga. Demikian juga dengan nama sang vokalis, Corey Taylor. Namun berita kali ini bukan seputar penampilan Corey dan kawan-kawan di atas panggung.

Corey berencana merilis novelnya yang ke-3 pada tanggal 11 Juni nanti di Inggris. Novel yang berjudul YOU'RE MAKING ME HATE YOU: A CANTANKEROUS LOOK AT THE COMMON MISCONCEPTION THAT HUMANS HAVE ANY COMMON SENSE LEFT ini bakal dirilis via Ebury Press.

Lalu bagaimana dengan di Amerika? Ia bakal merilis novel yang berjudul sangat panjang ini pada tanggal 7 Juli. Corey juga akan melakukan tur Amerika untuk mempromosikan bukunya.

Tentu saja ia bakal tampil solo dalam tur Amerika nanti. Sejumlah gigs telah dijadwalkan. Pagi hari akan ia isi dengan penandatanganan novel, dan sorenya tampil dalam gigs.

Corey Taylor (tengah) © KapanLagi.com/HollywoodCorey Taylor (tengah) © KapanLagi.com/Hollywood

Novel ini bercerita tentang kebiasaan manusia modern dalam dunia digital. Termasuk di dalamnya reality show, musik-musik kacau dan tak bermutu, pengemudi sembrono, pilihan fashion yang buruk, dan sejumlah ketimpangan lain yang terjadi selama abad 21.

Novel ini adalah kelanjutan dari 2 buku sebelumnya yaitu SEVEN DEADLY SINS dan A FUNNY THING HAPPENED ON THE WAY TO HEAVEN. Nah dari semua judul yang sangat menstimulasi tersebut, mana yang akan kalian pilih untuk dikoleksi?

(nme/erc)

Editor:

Erick


REKOMENDASI
TRENDING