SELEBRITI

11 Potret Hangat Naysilla Mirdad Bareng Lydia Kandou, Ibu dan Anak Kompak - Penuh Kasih

Senin, 04 Mei 2020 17:22 Penulis: Puput Saputro

Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou (credit: instagram @naymirdad)

Kapanlagi.com - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, mungkin inilah peribahasa yang sangat menggambarkan hubungan ibu dan anak, Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad. Tidak hanya sama-sama cantik, ibu dan anak ini juga sama-sama punya kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Setiap sinetron dan film yang dibintangi Lydia Kandou maupun Naysilla Mirdad pasti laku di pasaran. Tokoh protagonis yang mereka mainkan juga selalu berhasil menarik simpati dari penonton.

Tapi, ternyata di balik predikat mereka sebagai aktris kenamaan, Lydia dan Naysilla adalah sosok ibu dan anak yang hangat. Keduanya kerap menunjukkan kehangatan hubungan mereka berdua dalam postingan foto di akun instagram masing-masing.

Berikut beberapa potret kehangatan Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad.

 

1. Punya Wajah Mirip dari Kecil

Nama Naysilla Mirdad pertama kali dikenal di dunia hiburan tanah air pada tahun 2005. Saat itu, Nay sapaan akrab Naysilla, membintangi sebuah sinetron bersama kakaknya, Nana Mirdad. Kemunculan keduanya pun menarik perhatian publik. Banyak yang kemudian membandingkan kemiripan tampang ayu Nay dan Nana dengan sang ibu, Lydia Kandou.

Tapi ternyata, wajah cantik Naysilla sudah mirip dengan sang ibu sejak Nay masih kecil. Foto yang pernah diposting Lydia Kandou ini jadi buktinya. Ibu dan anak ini kelihatan begitu miripkan?

2. Sosok Ibu Sekaligus Sahabat

Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou terlihat begitu dekat dan saling menyayangi. Hal ini tidak tidak mengherankan, sebab dalam sebuah postingan foto di instagram, Naysilla menyebut Lydia Kandou sebagai sosok ibu sekaligus sahabat baginya.

3. Kerap Menghabiskan Akhir Pekan Bersama

Saking dekat sampai tak ubahnya seperti sahabat, Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou kerap menghabiskan waktu akhir pekan bersama. Keduanya sering membagikan kebersamaan mereka di akhir pekan, mulai dari jalan-jalan sampai jalan-jalan ke luar negeri. Tapi, sepertinya bagi Nay dan Lydia tempat bukan suatu hal yang penting, yang terpenting, justru dengan siapa waktu tersebut habis dibagi.

4. Selalu Menjalin Komunikasi

Sama-sama menekuni dunia seni peran, Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad punya kesibukan masing-masing. Alhasil, waktu kebersamaan mereka pun jadi terbatas. Meski begitu, ibu dan anak ini tetap menyempatkan waktu untuk bertukar kabar lewat video call.

5. Berpamitan Sebelum Pergi

Berpamitan seperti menjadi tradisi di antara Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou saat berpergian. Seperti di foto ini yang diambil saat Naysilla hendak pergi liburan ke luar negeri, terlihat sepasang ibu dan anak ini saling berpelukan.

Tapi, tidak hanya dengan sang ibu, masih pada momen yang sama namun di potret berbeda, juga terlihat Naysilla memeluk ayahnya, Jamal Mirdad. Sepertinya kehangatan memang sudah ada di keluarga ini sejak dulu.

6. Saling Memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kehangatan hubungan ibu dan anak antara Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad juga tampak saat salah satunya berulang tahun. Seperti pada foto ini misalnya, Naysilla tampak memberikan seikat bunga mawar merah pada Lydia. Tidak lupa, Nay juga menambahkan ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk ibunya. 

7. Liburan Bersama ke Luar Negeri

Jika di potret sebelumnya, terlihat Lydia Kandou yang sedang berusaha melepas kepergian Naysilla Mirdad. Foto ini, justru diambil saat Naysilla dan Lydia sedang menikmati liburan bersama di luar negeri.

Pakaian tebal yang dikenakan keduanya menunjukkan mereka sedang di negara empat musim. Meski begitu, tetap saja kehangatan hubungan ibu dan anak yang saling menyayangi ini justru makin terpancar.

8. Merayakan Natal Bersama

Momen hari raya tentu menjadi waktu yang berharga untuk dinikmati bersama dengan keluarga terkasih. Begitupun untuk Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou. Keduanya menghabiskan momen Natal bersama. Dalam balutan busana warna merah yang khas Natal, Lydia dan Nay tampak begitu kompak, sama-sama cantik.

9. Kerap Tampil Kompak

Tidak hanya pada momen Natal saja, Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad tampak kompak. Nay dan Lydia memang sering tampak kompak dalam berbagai kesempatan, baik acara santai seperti liburan atau acara formal seperti dalam acara keluarga.

Seperti di foto ini, mereka tidak hanya terlihat kompak karena sama-sama memakai pakaian putih. Tapi, coba perhatikan senyuman dan pose keduanya, kompak banget bukan?

10. Sering Berbagi Pelukan

Salah satu bentuk hubungan yang hangat antara ibu dan anak Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou hadir dalam bentuk pelukan. Keduanya memang kerap membagikan foto potret saat mereka sedang berpelukan.

Salah satunya di foto ini. Begitu terlihat bukan sedekat apa ibu dan anak ini. Bahkan, dalam salah satu caption fotonya, Nay pernah menuliskan "Sometimes you just need a mother's hug to make everything feels better".

 

11. Saling Berbagi Ciuman

Tidak hanya pelukan, Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad kerap membagikan potret mereka yang sedang mencium pipi salah satunya. Tetap dengan pelukan erat dan senyuman tanda bahagia.

Itulah 11 potret kebersamaan Naysilla Mirdad dengan Lydia Kandou. Ada yang bisa kita tiru dari hubungan ibu dan anak selebriti ini. Terutama, tentang bagaimana menjalin hubungan yang baik dan hangat antara anak dan orang tua, khususnya ibu. Nah, KLovers bisa tiru nih Naysilla yang bisa sebegitu dekat dengan ibunya.


REKOMENDASI
TRENDING