2 Tahun Jadi Desainer, Zaskia Sungkar Masih Ditanya Soal Album

Selasa, 05 Mei 2015 16:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
2 Tahun Jadi Desainer, Zaskia Sungkar Masih Ditanya Soal Album Zaskia Sungkar Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjalani karir di bidang fashion, Zaskia Sungkar yang awalnya hanya bisnis, akhirnya turun tangan menjadi desainer. Ternyata hobinya menggambar sejak kecil banyak membantunya dalam berkarya.

"Brand aku sendiri sudah 2 tahun, fokus jadi desainer setengah tahun, semua hampir 2 tahun. Ini karena hobi, aku dulu suka bikin komik. Habis itu diarahin papa ke desain interior. Saat masuk ke entertainment, kok feel-nya lebih ke fashion ya," kata Zaskia Sungkar ketika ditemui saat menjadi pembicara di acara 5th Indonesian Hijab Fest di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Tak sendirian, ia banyak mendapat dukungan dari Irwansyah dalam membangun bisnis. Namun meskipun telah lama fokus di bidang fashion, Zaskia tak lepas dari pertanyaan seputar dunia tarik suara.

Zaskia Sungkar - Irwansyah Foto: KapanLagi.comZaskia Sungkar - Irwansyah Foto: KapanLagi.com

"Paling kalo ketemu temen lama, banyak yang nanya 'kok jadi desainer sih? Album kemana?'," tutur Zaskia sembari tertawa.

Untuk memenuhi request dari orang-orang di sekitarnya, Zaskia dibantu Irwansyah membuat sebuah mini album. Karena super sibuk, album tersebut tetap dirilis meski belum sempat di-launching secara resmi.

"(Mini album) sudah dijual di butik aku, mudah-mudahan sebelum puasa bisa laku. Feat sama dia (Irwan) juga," pungkas Zaskia.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING