5 Seleb Berstatus Hot Mama Blak-Blakan Soal Alasan Betah di Rumah

Selasa, 12 Desember 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
5 Seleb Berstatus Hot Mama Blak-Blakan Soal Alasan Betah di Rumah (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Mengikuti aktivitas para seleb yang sedang beraktivitas seperti berjalan-jalan atau menghadiri red carpet memang sudah biasa. Akan lain ceritanya jika selebritis cantik tersebut juga berstatus hot mama. Selain bekerja, mereka juga memiliki keluarga dan anak-anak yang tentunya membutuhkan perhatian ekstra.

Ersa Mayori dan Meisya Siregar misalnya, tanpa sungkan mereka menceritakan hari-harinya yang dihabiskan di rumah lewat akun Instagramnya. Bersantai bersama keluarga membuat kedua artis yang masih tampak awet muda ini selalu betah di rumahnya yang terasa sejuk dan nyaman. Hal yang sama juga dirasakan hot mama lainnya seperti Novita Angie, Nola Be3, dan Mona Ratuliu.

Penasaran ingin tahu cerita selengkapnya? Yuk, simak curahan hati mereka berikut ini.

Novita Angie

(c) instagram/novitaangie(c) instagram/novitaangie

Presenter sekaligus penyiar radio Novita Angie ini memiliki kesibukan yang padat setiap harinya. Tapi ibu dua anak yang mulai beranjak remaja ini selalu berusaha menyempatkan waktu untuk menyiapkan anak-anaknya ke sekolah atau menemani mengerjakan tugas sekolah.

Tidak hanya itu, akhir pekan, menjadi waktu yang khusus dihabiskan bersama keluarga. Baik bermain games atau menonton film bersama, rumah yang sejuk dan nyaman membuat Angie dan keluarga semakin betah.

Nola Be3

(c) instagram/riafinola(c) instagram/riafinola

Penyanyi yang tergabung dalam grup B3 bersama Widi Mulia dan Chintya ini memang agak repot mengurus kedua anak perempuan cantiknya. Belum lagi aktivitas bernyanyi cukup menguras waktu dan tenaga, membuat Nola lebih memilih beristirahat di rumah dan bersantai bersama keluarga.

Saat agenda kegiatan sedang kosong, perempuan berambut pendek ini mengisi waktu luang dengan bermain bersama si bungsu. Didukung dengan suasana rumah yang sejuk, momen kebersamaan terasa lebih akrab dan nyaman. 

Meisya Siregar

(c) instagram/meisya__siregar(c) instagram/meisya__siregar

Walau sibuk, Meisya Siregar punya cara unik untuk dekat dengan keluarganya. Jika ada waktu luang di siang hari, presenter cantik ini akan menyempatkan waktu untuk berkumpul dan bersantai bersama di ruangan yang sejuk dan nyaman. Sedangkan di malam hari, tanpa canggung, istri Bebi Romeo itu menggunakan piyama yang sama dengan anak-anaknya. Kompak, ya!

Ersa Mayori

(c) instagram/ersamayori(c) instagram/ersamayori

Punya penampilan yang selalu cute, siapa sangka Ersa Mayori sudah dikaruniai dua anak yang sudah bersekolah. Setelah disibukkan dengan berbagai urusan sepanjang hari, di sore hari merupakan waktu yang paling pas untuk berkumpul bersama anak-anak.

Begitu juga di hari Minggu, paling pas dimanfaatkan untuk bersantai di rumah. Mau bermain gitar atau mengerjakan PR, aktivitas bersama anak-anak tetap bebas gerah dan menyenangkan karena ruangan yang sejuk.

Mona Ratuliu

(c) instagram/monaratuliu(c) instagram/monaratuliu

Ibu cantik yang kini banyak diundang sebagai pembicara di seminar parenting ini punya cara tertentu untuk membuat waktu berkumpul bersama keluarga terasa seru. Mona memilih melakukan aktivitas bermain yang mengikutsertakan semua anggota keluarga. Dilakukan di dalam ruangan yang sejuk dan nyaman, tentunya akan memberikan momen yang berkesan.

Setiap momen  kebersamaan dengan keluarga ternyata menjadikan para hot mama di atas makin betah di rumah. Apalagi, ruangan dengan udara sejuk menjadi salah satu kunci untuk berlama-lama di rumah. Hmmm, penasaran nggak sama rahasia mereka bikin rumah selalu sejuk dan nyaman?

Baik Meisya, Nola, Mona, Angie dan Ersa ternyata kompak menggunakan AC Daikin Multi-S di rumahnya. Daikin Multi-S menjadi andalan para hot mama untuk makin betah di rumah karena kesejukan udara dalam rumah yang selalu terjaga. AC yang satu ini punya banyak banget keunggulan, lho.

Daikin Multi-S memiliki beberapa kelebihan diantaranya yang pertama yaitu hemat tempat, karena 1 unit outdoor dapat dihubungkan dengan 3 unit indoor sekaligus, sehingga ruangan yang ada di luar jadi lebih lapang. Kedua, fitur New Low Watt Mode yang dimiliki Daikin Multi-S dapat menyesuaikan kapasitas listrik dirumah dengan 2 pilihan, yaitu Level 1 (1.200W) dan Level 2 (800W) untuk ketiga unit indoor dalam keadaan menyala.

Dan kelebihan yang ketiga tentunya hemat energi, karena Daikin Multi-S sudah menggunakan teknologi inverter. Sehingga pendinginan yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan dan tentunya lebih hemat biaya listrik sebesar Rp4.9 Juta dalam satu tahun dibandingkan dengan AC non-inverter single split. Info lebih lengkap bisa langsung kamu cek di sini.

Kamu ingin punya ruangan yang sejuk dengan menggunakan penyejuk ruangan yang hemat energi dan efisien supaya makin betah di rumah juga? Yuk coba pilih Daikin Multi-S yang sudah dibuktikan sendiri oleh para hot mama. Selamat menikmati kesejukan yang nyaman di rumah!

(adv/eth/ayu)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING