SELEBRITI

7 Potret Anak Deswita Maharani dan Ferry Maryadi yang Unik, Makan Nasi Pakai Jeruk - Mie Ayam Lauk Mangga

Jum'at, 25 Februari 2022 20:55

Kabay, Anak Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (Credit: Instagram/deswitamaharani80)

Kapanlagi.com - Anak laki-laki Deswita Maharani dan Ferry Maryadi kini sudah menginjak usia tujuh tahun. Kehadirannya di dunia tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Apalagi, dia sudah tumbuh menjadi anak yang selalu ceria dan menggemaskan.

Anak yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi ini ternyata punya kebiasaan unik, lho, KLovers! Berdasarkan kiriman yang dibagikan ibunya di Instagram, Kabay punya kegemaran membuat kolaborasi makanan yang terkesan tidak lumrah.

Misalnya, Deswita kerap dibuat heran dengan cara makan Kabay yang mencampur nasi dengan jeruk atau buah naga dengan kerupuk. Jika kalian penasaran dengan keunikannya, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Berusia Tujuh Tahun

Anak laki-laki Deswita Maharani dan Ferry Maryadi ini sudah menginjak usia tujuh tahun. Dia pun sudah lulus TK dan menjalani wisuda. Saat ulang tahun pada bulan Januari yang lalu, Deswita mengunggah kolase foto beserta harapan baik bagi anak yang punya panggilan bos rolek tersebut.

"Happy 7th birthday boss rolek... sayangnya ibuuuu."

2. Makan Nasi Pakai Jeruk

Melalui Instagram, Deswita membagikan video anaknya sedang lahap menyantap makanan. Namun, ada yang aneh dengan jenis menu yang sedang dimakan. Kabay sedang makan nasi pakai jeruk. Deswita menyebutnya sebagai kolaborasi makanan yang ciamik.

"Malam ini kembali terjadi lagi kolaborasi yang ciamik, kali ini antara jeruk dan nasi goreng. Lalu apa katanya? Selalu enak kata boss rolek maah."

3. Makan Buah Naga Pakai Kerupuk

Deswita terlihat semakin heran dengan kebiasaan anaknya yang sudah membuat kolaborasi makanan yang tidak lumrah. Kali ini, Kabay makan buah naga pakai kerupuk. Sambil merekam anaknya yang sedang makan, Deswita pun menanyakan sebenarnya bagaimana konsep makanan yang sedang disantap anaknya tersebut.

"Nah sekarang dia makan buah naga pake kerupuk.. dan selalu klo ditanya, jawabnya enak."

4. Punya Kebiasaan Makan yang Unik

Anak laki-laki Deswita dan Ferry Maryadi ini memang punya kebiasaan makan yang unik. Kolaborasi antar makanan yang dia pilih memang terkesan tidak lumrah, tapi menurutnya itu tetap enak. Deswita menerangkan jika kebiasaan itu memang sudah terjadi berkali-kali.

"Kadang suka bingung sama konsep makannya boss rolek, kadang makan nasi pake jeruk atau semangka, atau mie ayam pakai mangga atau pisang dan abis-abis saja makanannya," tulis Deswita pada caption Instagram.

5. Suka Makan Sayur

Selain suka menyantap makanan yang terkesan aneh tersebut, Kabay juga terlihat gemar makan sayur. Banyak orangtua yang kesusahan membujuk anak untuk makan sayur, sementara Kabay terlihat lahap menyantap sepiring salad di hadapannya.

"Satu-satu dulu, abisin dulu yang di mulut, Nak. Itu salad kakaknya loh diacak-acak, Nak," kata Deswita sambil merekam aktivitas makan anaknya tersebut.

6. Anak yang Ceria

Selain punya kebiasaan makan yang unik, Kabay juga punya kepribadian yang ceria. Deswita cukup sering membagikan foto atau video anaknya yang sedang bertingkah atau berekspresi menggemaskan. Seperti saat kulitnya kemerahan karena terbakar matahari ini, netizen pun menyebut Kabay lawak banget dan selalu bikin ngakak.

"Wkwkwkwkwkk mukanya gosong. Tapi tetap ceria," tulis Deswita pada kolom caption.

7. Sempat Gondrong

Kabay sempat punya rambut gondrong. Anak laki-laki berusia tujuh tahun itu makin menggemaskan dengan gaya rambut poninya. Ditambah lagi pipinya yang berisi seolah mengundang kegemasan siapa saja yang melihatnya. Namun sekarang, rambut Kabay sudah dipotong, tetap ganteng kan, KLovers!

KLovers, itulah sederet potret anak Deswita Maharani dan Ferry Maryadi yang punya kebiasaan makan unik dan selalu ceria.


REKOMENDASI
TRENDING