SELEBRITI

8 Potret Bhaj Kama Putra Bungsu Zaskia Adya Mecca yang Kini Gondrong, Disebut Mirip Mas Hanung Versi Kecil

Senin, 15 Agustus 2022 13:44

Potret Bhaj Kama Putra Bungsu Zaskia Adya Mecca yang Kini Gondrong (credit: instagram/zaskiadyamecca)

Kapanlagi.com - Bhaj Kama Bramantyo putra bungsu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berhasil curi perhatian saat muncul di postingan terbaru sang ibunda. Pasalnya, bocah berusia 2 tahun itu kini terlihat sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Bocah yang biasa dipanggil Kama itu terlihat berambut gondrong. Dengan rambutnya yang kini gondrong, Kama tampak semakin menggemaskan. Selain itu, tak sedikit yang menyebut dengan rambut gondrongnya, Kama juga jadi terlihat makin mirip sang ayah, Hanung Bramantyo.

Penasaran, seperti apa potret Bhaj Kama putra sulung Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo? Daripada penasaran langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Usia Dua Tahun

Bhaj Kama merupakan anak kelima sekaligus putra bungsu dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pada 3 Juli 2022 lalu, Kama diketahui baru saja genap berusia dua tahun. Di usianya yang kini 2 tahun, Kama tumbuh jadi anak yang menggemaskan.

2. Rambut Gondrong

Di postingan terbaru Zaskia Adya Mecca, Kama terlihat mempunyai rambut yang cukup panjang alias gondrong. Rambut Kama sudah menutupi kedua daun telinganya. Namun alih-alih segera memangkas, Zaskia justru mengaku gemas dengan penampilan baru sang anak.

3. Disebut Mirip Sang Ayah

Postingan Zaskia Adya Mecca yang memperlihatkan Kama berambut gondrong cukup curi perhatian. Terbukti, dalam sekejap postingan itu dibanjiri komen netizen. Tak sedikit yang menyebut Kama jadi mirip Mas Hanung dalam versi kecil.

4. Dilarang Potong Netizen

Tak saja menyamakannya dengan sang ayah, beberapa netizen juga memuji gemas. Selain itu, ada pula netizen yang memberi saran pada Zaskia Adya Mecca agar tak memotong rambut Kama. Bahkan sampai ada yang membuat hastag #janganpotongbia.

5. Bocah Aktif

Di keseharian, Kama dikenal sebagai bocah yang sangat aktif. Tak saja aktif bermain berlari ke sana kemari, saking aktifnya Kama bahkan sampai pernah kedapatan memanjat kulkas. Benar-benar aktif dan nggak punya capek.

6. Tingkah Menggemaskan

Selain aktif, Kama juga sering menunjukkan berbagai tingkah menggemaskannya. Kama sering memperlihatkan pose atau gaya lucu saat difoto oleh Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Jadi tak heran, jika banyak netizen yang jatuh hati padanya.

7. Main Bareng Kakak

Sebagai anak terkecil di keluarganya, Kama sangat dekat dengan kakak-kakaknya. Di usianya yang masih kecil, sehari-hari Kama banyak bermain bareng sang sang. Setiap kali bersama sang kakak, Kama selalu terlihat seru dan ceria.

8. Jadi Kesayangan Keluarga

Di keluarganya, Kala juga jadi anak kesayangan. Kala begitu disayangi oleh Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, juga kakak-kakaknya. Jadi di keluarganya, Zaskia mendapatkan kasih sayang penuh. Sehingga tak heran, jika Kaba tumbuh jadi anak yang aktif, cerdas, dan menggemaskan.

Itulah beberapa potret Bhaj Kaba putra bungsu Zaskia Adya Mecca yang kini gondrong. Gimana KLovers, Kaba benar-benar menggemaskan bukan?

REKOMENDASI
TRENDING