SELEBRITI

9 Postingan Novita Condro Bongkar Obrolan WhatsApp dengan Kapten Vincent Raditya, Tak Tahan Setiap Hari Dibentak-Bentak

Senin, 26 April 2021 20:22 Penulis: Gogor Subyakto

Novita Condro - Kapten Vincent Raditya. Credit: via instagram.com/vincentraditya

Kapanlagi.com - Sosok Kapten Vincent Raditya sekarang ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Lewat postingan Instagram, pilot dan vlogger tersebut menuduh sang istri yakni Novita Condro berselingkuh.

Tak berdiam diri, Novita Condro pun ikut buka suara lewat Instagram. Wanita tersebut sempat posting percakapan WhatsApp-nya dengan Kapten Vincent. Penasaran?

 

1. Bersabar

Lewat IG Story, Novita Condro sempat mengunggah sebuah postingan quote yang membahas soal bersabar dan melepaskan masa lalu untuk berjalan ke masa depan.

 

2. Bohong

Tak sampai di situ saja, Novita Condro juga menuliskan sebuah quote, "Mulut bisa berbohong. Otak bisa lupa. Tapi hati tidak."

 

3. Tidak Apa-Apa

Novita juga sempat memberikan kabar mengenai dirinya. Menunjukkan komentar yang mengkhawatirkan soal keadaannya, Novita mengaku kalau dirinya tidak apa-apa.

 

4. Obrolan WhatsApp

Di postingan IG Story berikutnya, Novita menunjukkan percakapan dengan Kapten Vincent lewat WhatsApp. Di obrolan pertama yang diunggah tersebut, tampak Kapten Vincent meninggalkan rumah.

 

5. Curhatan Novita

Menunjukkan bahasa Kapten Vincent saat menulis di WhatsApp, Novita curhat tak tahan tinggal serumah kalau tiap harinya dicaci maki dan dibentak-bentak.

 

6. Masalah Sepele

Novita juga menyebutkan kalau Kapten Vincent gampang marah, bahkan soal hal yang tak penting, contohnya soal cukur rambut.

 

7. Tanggapan

Dalam postingan lain, Novita menunjukkan kalau dirinya selalu sabar dan baik dalam membalas chat, kontras dengan Kapten Vincent yang selalu marah-marah.

 

8. Selalu Minta Maaf

Novita lantas mengaku kalau dirinya yang selalu minta maaf kepada sang suami, meski Kapten Vincent kerap berperilaku tidak baik.

 


REKOMENDASI
TRENDING