SELEBRITI

Dituduh Selingkuh Oleh Hotma Sitompul, Ini Jawaban Desiree Tarigan

Kamis, 08 April 2021 12:47

Desiree Tarigan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Desiree Tarigan tak terima dirinya dituduh selingkuh oleh suaminya sendiri, Hotma Sitompul. Ia menilai pernyataan Hotma Sitompul tersebut hanya untuk mengalihkan masyarakat karena dirinya sudah merasa terpojok. 

"Bahwa perlu dicatat yakni tuduhan tentang perselingkuhan tidak pernah satu kata pun diucapkan atau dituduhkan oleh Hotma Sitompul selama masa perkawinan. Bahkan pada saat diusir pun tidak pernah dinyatakan bahwa saya telah berselingkuh dengan pria lain," ujar Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4). 

"Tuduhan tersebut baru dimunculkan setelah pemberitaan ini menjadi heboh secara nasional. Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma Sitompul terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan perhatian masyarakat," lanjutnya.

1. Klarifikasi Soal Foto dengan Laki-laki Lain

Dalam kesempatan kali itu, Ibunda Bams itu juga mengklarifikasi soal foto dengan laki-laki lain yang ditunjukkan oleh Hotma Sitompul dalam jumpa pers beberapa hari lalu.

"Foto yang dipertunjukkan oleh Hotma Sitompul adalah foto yang diambil pada saat acara ulang tahun saya dan Hotma Sitompul juga ada di situ. Hal ini sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun dan kemudian memposting di Instagram," jelas Desiree Tarigan. 

2. Wanita yang Menjaga Martabat Keluarga

Desiree Tarigan mengatakan bahwa selama 22 tahun menikah dirinya selalu menjaga harkat dan martabat sebagai seorang istri Hotma Sitompul. Ia pun merasa sangat sedih dengan tuduh perselingkuhan ini. 

"Saya adalah seorang wanita yang sangat menjaga harkat dan martabat dari keluarga, sehingga sangat menyedihkan bagi saya yang telah menjaga dan merawat dia dengan penuh kasih selama kurang lebih 22 tahun dituduh atas perbuatan keji seperti itu," pungkasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING