SELEBRITI

Ibunda Mikhavita Sayangkan Sikap Bams yang Tak Mau Ungkap Fakta Soal Isu Perselingkuhan Istrinya

Rabu, 31 Maret 2021 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Veronica © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya hingga kini masih jadi perbincangan hangat netizen. Padahal baik Mikha maupun Hotma Sitompul yang tak lain adalah ayah tiri Bams sudah membantah berita tersebut.

Karena isu semakin panas, ibunda Mikha, Veronica Wijaya pun angkat bicara. Ia sangat kecewa dan menyayangkan sikap Bams yang tak mau meluruskan isu perselingkuhan istrinya dengan ayah tirinya itu.

"Saya meminta pada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasi. Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek terhadap anak cucu saya. Saya sangat terpukul," ungkap Veronica Wijaya dalam video yang diterima awak media dari pihak Mikhavita Wijaya, (29/3) Senin malam.



1. Tidak Benar

Karena tak tahan dengan anggapan netizen terkait hal tersebut, Veronica kembali menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Ia pun heran kenapa masalah yang seharusnya tidak ada diada-adakan.

"Saya datang dari Palembang bersama dengan Mikha, papanya Mikha mau saya mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan dengan pak Hotma tidak benar" ujarnya.

"Mereka seenaknya, persoalan yang tidak ada di-move ke publik seolah itu ada saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu. Sekarang saya datang bersama keluarga pak Hotma saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh bersama pak Hotma," lanjutnya.


2. Didzolimi

Selain itu, Veronica merasa anak beserta keluarganya telah didzolimi dengan adanya isu perselingkuhan tersebut. Ia pun menghimbau kepada seluruh ibu di Indonesia agar jangan diam ketika anaknya difitnah.

"Sekarang kami duduk satu meja, jadi saya minta pada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya. Saya merasa dizolimi, saya merasa sangat didzolimi. Saya sangat marah sekali," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING