SELEBRITI

Sebut Bams Jahat Karena Benarkan Fitnah Perselingkuhan, Hotma Sitompul Balik Tunjukkan Foto Desiree Tarigan Bersama Pria Lain

Rabu, 07 April 2021 08:40

Hotma Sitompul - Desiree Tarigan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Konflik keluarga yang melibatkan Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dan Hotma Sitompul semakin memanas. Setelah sekian lama tak buka suara terkait dugaan perselingkuhan dengan menantu yang menyeret namanya, akhirnya pengacara ini buka suara di hadapan media.

Seperti diketahui, sebelumnya pihak Desiree Tarigan dan juga Bams memang mengatakan ketidaktahuan mereka tentang kebenaran desas-desus perselingkuhan Hotma Sitompul karena tidak ada bukti. Namun, rupanya hal ini justru dianggap sebagai tindakan jahat oleh Hotma Sitompul.

"Itu jahatnya Bams. Saya bilang Bams jahat dan ibunya juga jahat. Ditanya orang, itu kan setting, itu ada perselingkuhan, 'Oh nggak tahu, oh saya nggak tahu'. Jahat itu (Bams), jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," ujar Hotma Sitompul sambil menunjuk-nunjukkan tangannya saat melakukan klarifikasi di jakarta, Selasa (6/4/2021).

 

1. Marah Pada Bams

Tindakan Bams ini sontak memicu emosi Hotma Sitompul karena dianggap membenarkan kabar yang tidak benar. Sebagai sosok yang sudah mengasuh Bams selama 20 tahun lamanya, Hotma Sitompul pun tak bisa memendam rasa kecewanya pada Bams.

"Saya marah karena dia (Bams) membenarkan fitnah, jahat dong, jahat. Gini ya, ini anak 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang, kawinnya saya yang urus, sekolahnya di luar negeri, saya urus, saya buka rekening di sana. Semua tidak diakui. Satu hal buat kalian. Kalau kalian sudah memberikan yang terbaik, tidak akan ada penyesalan. Dia mau ngomong apapun saya tidak terpengaruh. Saya tetap saya. Walaupun saya dikata jelek, saya tidak menjadi jelek, kalaupun saya dipuji-puji saya tidak jadi orang yang terpuji," tutur saudara Ruhut Sitompul ini.

"Saya mau pesan satu, jangan bangga akan dosa-dosa, jangan buka aib orang, jangan. Jangan bangga dengan dosa, kita ini panutan," imbuhnya.

 

2. Tunjukkan Bukti

Lebih lanjut, Hotma Sitompul pun menunjukkan beberapa foto yang menampilkan Desiree Tarigan dengan pria lain di hadapan awak media. Ia pun meminta publik sendiri untuk menilai masalah perselingkuhan ini berdasarkan bukti yang ada.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Ini saya tunjukkan fotonya. Jadi saya hanya menyajikan foto, saya tidak bilang apa-apa. Sudah diperingati berulang kali jangan. Pada waktu pergi, saya bilang jangan pergi, eh pergi juga 3 hari 3 malam ke Bali. Faktanya sudah dibilangin berulang kali jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim apa lah," ungkapnya.

"Saya ulangi. Saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silakan kalian menilai. Sudahlah cukup lah tanya aja sama dia," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING