Abdee Slank Akan Siapkan 120 Juta Untuk Anita Desy Jika Resmi Bercerai

Rabu, 25 Juli 2018 14:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Abdee Slank Akan Siapkan 120 Juta Untuk Anita Desy Jika Resmi Bercerai Abdee Negara © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pengacara Gitaris band Slank Abdee Negara, Taufik Mahmud, mengatakan jika Pengadilan Agama Jakarta Selatan nantinya mengabulkan permohonan cerai atas Anita, kliennya sudah menyiapkan uang tunai senilai Rp 120 juta.

Uang tunai tersebut nantinya bakal diberikan untuk Anita. Tak hanya itu, Abdee juga nantinya akan tetap menafkahi Anita Desy sebagaimana biasanya meski sudah bercerai. Namun Taufik enggan menyebut nominalnya.

"Dalam proses sidang cerai talak, itu ada namanya id’ah mut'ah. idah itu namanya masa tunggu untuk 3 bulan itu secara pemohon menyampaikan akan memberi 30 juta. Dan untuk mutah, itu bentuk penghargaan atau hadiah mantan suami kepada mantan istrinya itu disampaikan 90 juta. Tentu itu sudah saya sampaikan juga di persidangan seperti itu," kata Taufik Mahmud di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Abdee Negara © Kapanlagi/Bayu HerdiantoAbdee Negara © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Ya, dia tetap akan memberi nafkah sebagaimana biasa, kan ada anak juga," tambahnya lagi.

Jika Anita nantinya menginginkan seluruh harta bersama yang sudah dikumpulkan sejak menikah, Abdee tak mempersoalkan. "Untuk hal-hal mengenai harta-harta yang lain itu tersendiri ya. Tapi pada intinya Abdee tidak pernah bermasalah dengan apa yang dia punya, kalau mau ambil ya ambil," tutup Taufik.

Abdee mengajukan cerai talak sejak tanggal 2 Oktober 2017, namun sang istri kukuh tak mau bercerai. Sidang pun kini sudah masuk dalam agenda kesimpulan dan rencananya akan digelar pada 6 Agustus mendatang.

Ditulis oleh: Dadan Deva

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING