Abdee Negara 'Slank' Rilis Sepatu Ringan Di Tengah Masalah Hidup Yang Berat

Kamis, 24 Mei 2018 13:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Abdee Negara 'Slank' Rilis Sepatu Ringan Di Tengah Masalah Hidup Yang Berat Abdee Negara 'Slank' (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Sebuah inovasi diluncurkan oleh grup band legendaris tanah air, Slank. Slank mengeluarkan sepatu yang sesuai dengan karakter personilnya masing-masing, yang diberi nama Slanked. Setiap model sepatu tersebut, memiliki keunikan masing-masing, salah satunya yang digunakan Abdee Negara.

Menurut gitaris Slank yang tengah mengidap penyakit gagal ginjal tersebut, sepatu yang mencerminkan karakternya sangatlah ringan dipakai. Selain itu, cocok digunakan oleh segala usia.

Abdee Negara 'Slank' rilis sepatu ringan (credit : kapanlagi.com)Abdee Negara 'Slank' rilis sepatu ringan (credit : kapanlagi.com)

Tapi di saat Abdee sedang menjelaskan tentang sepatunya, tiba-tiba Kaka sang vokalis memotong ucapan Abdee. Tak hanya ringan dipakai, tetapi sepatu tersebut juga bisa meringankan beban hidup Abdee. Terlebih kini rumah tangganya dengan Anita Desy Farida tengah diujung tanduk.

"Kalau mau hidupnya ringan pakai sepatu gua. Karena ini paling ringan (sepatunya)," ujar Abdee saat menjelaskan sepatunya. "Walau masalahnya berat tapi sepatu ringan, tuh gue wakilin," timpal Kaka sembari bercanda.

Dikatakan seperti itu oleh Kaka, Abdee hanya bisa tersenyum. Ia tak mau menanggapi permasalahan rumah tangga yang kini tengah dihadapi. Bimbim pun ikut menambahkan sedikit candaan yang di lontarkan oleh Kaka. "Tuk kan, ringan kan," kata Bimbim sembari tertawa.

Seperti diketahui Abdee Negara kini sedang menjalani sidang perceraian dengan Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Anita Desi Farida, rumah tangganya dengan Abdee yang telah dibinanya selama puluhan tahun, kandas karena orang ketiga yaitu Feydy Lyvyr yang kabarnya kini sedang hamil hasil hubungan gelap keduanya.

(kpl/ipoer sapta/ren)


REKOMENDASI
TRENDING