SELEBRITI

7 Potret Kedekatan Ajun Perwira dengan Anak Sambungnya, Ada yang Terlihat Seumuran - Buktikan Jadi Hot Papa

Rabu, 21 Oktober 2020 18:11

Ajun Perwira dan Keluarga (credit: instagram.com/ajunperwira; instagram.com/jennifer_ipel)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Ajun Perwira dan Jennifer Jill memang selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, keduanya sempat menjadi sorotan lantaran keputusan Ajun menikahi sang istri yang usianya jauh lebih tua 17 tahun dengannya. Meskipun banyak mendapat kritikan akibat pernikahan dengan selisih usia jauh, namun pasangan seleb ini membuktikan jika usia bukan menjadi penghalang untuk membangun rumah tangga yang selalu harmonis.

Memutuskan menikah pada April 2019 lalu, kini usia pernikahan Ajun sudah berjalan satu tahun lebih. Sebelumnya, diketahui Jennifer seorang janda kaya yang telah bercerai dari suaminya beberapa tahun lalu. Dari pernikahan pertamanya, Jennifer Jill dikaruniai tiga buah hati Philo Paz Patric Armand, Jethro Jevon Armand dan Abisha. Bahkan, ketiga buah hatinya tersebut sudah tumbuh besar layaknya kakak beradik  dengan ayah sambungnya.

Penasaran seperti apa potret Ajun Perwira saat bersama buah hati sambungnya? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Potret Bersama Istri dan Anaknya

Menikahi seorang janda, membuat Ajun mempunyai anak sambung. Bahkan, ia terlihat begitu dekat dengan sang buah hati sambungnya itu. Beberapa kali ia nampak mengunggah potret kebersamaannya dengan sang anaknya tersebut.

Meski di pernikahannya bersama Jennifer belum dikarunia keturunan, pria kelahiran 1988 tersebut nampak begitu telaten mengasuh anak sambungnya. Seperti pada potret yang satu ini, Ajun membagikan momen hangat bersama istri dan putra bungsunya, Abisha.

2. Momen Manis Bersama Istri dan Putra Sulungnya

Meski mempunyai anak sulung yang hanya berbeda 7 tahun dengan Ajun, namun dirinya terlihat begitu akrab bak kakak beradik nih. Seperti pada potret yang satu ini, memperlihatkan momen manis kebersamaan ajun dengan si sulung dan istrinya.

Diketahui, laki-laki berusia 24 tahun tersebut merupakan pembalap GP2. Selain jadi pembalap, ia juga mendapat penghasilan dari sejumlah iklan yang telah dibintangi.

3. Potret Berenang Bersama

Mempunyai anak bungsu yang usianya menginjak 11 tahun, membuat Ajun harus mengganti perannya sebagai seorang ayah bagi anak-anak sambungnya itu. Dalam beberapa potretnya, Ajun memang terlihat begitu dekat dengan putranya yang paling bungsu. Keduanya juga kerap membagikan momen bersama. Seperti pada potret kali ini, pria kelahiran Denpasar tersebut sedang berenang bersama. Akrab banget nih!

4. Merayakan Momen Natal Bersama

Beginilah momen manis ketika Ajun merayakan momen natal bersama istri dan anak-anak sambungnya. Nampak kerabat dekat juga ikut merayakan momen bahagia tersebut. Meski Ajun dan sang istri memiliki perbedaan agama, namun keduanya nampak saling toleransi. Momen Ajun merayakan bersama anak-anak dan istrinya benar-benar adem banget ya.

5. Bak Anak Kandung Sendiri

Dari ketiga anak-anak sambungnya, diketahui Ajun memang terlihat begitu dekat dengan anak bungsunya. Ia bahkan terbilang sering menghabiskan waktu dan mengasuh buah hati ketiganya itu. Seperti pada potret yang satu ini, memperlihatkan Ajun sedang hangout bersama buah hati dan menikmati santap makan bersama. Potret manis kali ini sudah seperti ayah dan anak kandung ya.

6. Kompak Menemani Sang Istri Bersama Anak Sambungnya

Beginilah momen kompak Ajun Perwira dan buah hatinya yang nampak menemani Jennifer Jill. Ajun bersama anak sambung sulungnya tersebut memang terlihat begitu akrab. Bahkan, Ajun juga menganggap jika dirinya nampak seperti temannya sendiri. Bahkan, ayah dan anak sambungnya tersebut terlihat seperti sepantaran ya.

7. Menghabiskan Momen Bersama

Diketahui, anak kedua Jennifer Jill memang jarang membagikan potret kebersamaan bersama ibunda maupun ayah sambungnya. Hal tersebut nampak dari sederet potret yang dibagikan dimana Ajun lebih sering menghabiskan waktunya bersama anak sambung pertamanya dan si bungsu. Seperti pada potret yang satu ini, Ajun terlihat akur menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

Itulah sederet potret kedekatan Ajun Perwira dengan anak-anak sambungnya. Semoga kekompakan dan kehangatan mereka di setiap momennya selalu terjaga ya.


REKOMENDASI
TRENDING