SELEBRITI

Rilis Mini Album di Tengah Pandemi, Band The Junas yang Digawangi Stefan William Numpang Promo di Sinetron 'Anak Band'

Selasa, 20 Oktober 2020 14:20

The Junas (credit: instagram.com/stefannwilliam)

Kapanlagi.com - Pada kuartal terakhir tahun 2020, band The Junas yang digawangi Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro dan Bobie Antonio merilis mini album bertajuk Cukup Dikenang Saja. Perilisan di tengah masa pandemi tentunya langkah yang berani.

Meski sadar tak akan ada off air, Ajun yang memegang posisi gitar berharap albumnya bisa tetap terpromokan dengan baik. Karena lagu-lagunya dipakai untuk sinetron Anak Band yang mereka bintangi.

"Nah itu dia, hoki kan nggak ada yang tahu. Ibaratnya kita ambil kesempatan dalam kesempitan, event-event nggak ada yang bisa, kita mainnya di sinetron. Ini peluang yang nggak bisa dilihat banyak orang, ini peluang yang langka," kata Ajun dalam sesi virtual conference, pekan lalu.

1. Syuting Sambil Latihan

Seluruh personel The Junas ikut bermain dalam sinetron Anak Band. Meski tak bisa tampil di event musik, Stefan William dan yang lain mempergunakan adegan dalam sinetron sebagai bahan latihan.

"Karena lagi pandemi, kita fokus dulu aja di sinetron. Di sinetron kan ada adegan manggung, kita latihan sebelum take, jadi sama aja kayak kita latihan," jelas Aditya selaku drummer dalam band yang berdiri sejak 2011 ini.

2. Siap Manggung Off Air

Sebagai anak band, tentunya tampil di panggung sungguhan adalah impian. Para personel The Junas pun berharap pandemi ini segera berakhir agar mereka bisa beraksi di hadapan khalayak ramai.

"Ya mudah-mudahan pandemi cepat berakhir dan kita bisa jalan. Kalau ada off air (di tengah jadwal syuting sinetron), ya kita izin-izin dulu," papar Aditya.

"Kalau seandainya ada off air, kita bakal lebih semangat latihan lagi," tandas Ajun.

3. Beraktivitas di Tengah Pandemi

Beraktivitas di tengah pandemi memang nggak ada salahnya. Yang terpenting adalah tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. #IngatPesanIbu ya KLovers, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian dan hindari kerumunan orang. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING